• Home
  • Pekanbaru
  • Pameran Riau Expo 2019, Tantangan Bagi Event Organizer

Pameran Riau Expo 2019, Tantangan Bagi Event Organizer

Kamis, 15 Agustus 2019 | 15:48
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Perhelatan pameran Riau expo 2019 akan menjadi tantangan tersendiri bagi Event Organizer (EO) PT. Dynamic Creativisindo Work.

Pameran tersebut akan dilaksanakan pada 31 Agustus hingga 4 September 2019 di  bandar Serai Raja Ali Haji Purna.MTQ, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Menurut informasi, penjualan stand pameran hingga Rabu (14/8) baru mencapai 50 persen. Hal ini, membuat EO PT Dynamic bekerja keras untuk menjual dan mencari investor yang mau ikut bergabung dan berpartisipasi pada pameran tahunan dalam rangka menyambut HUT ke-62 Provinsi Riau. 

Perihal masalah tersebut, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Eva Refita mengatakan kepada wartawan akan menjadi tantangan tersendiri bagi EO pada pameran kali ini.

"Dengan waktu yang sangat terbatas hanya beberapa hari menjelang pembukaan, EO harus bekerja keras untuk mencari pelaku usaha yang akan bergabung di ajang pameran tahunan ini," ujarnya saat launching Riau Expo 2019 di salah satu Mall Pekanbaru.

Saat ditanya berapa target atau pemasukan pada Riau expo 2019, Eva Tidak berani menjanjikan target yang akan diberikannya.

"Saya tidak berani berapa target atau perputaran uang yang akan dicapai pada Riau expo 2019 nanti," sebutnya.

Tema Riau expo 2019 kali ini adalah Pesona Riau di era digital dan industri 4.0 dalam upaya meningkatkan investasi dan pariwisata. Launching Riau expo dibuka oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar dan dihadiri ketua DPRD Provinsi Riau, Hj. Septina Primawati, Kepala OJK Riau, Forkompinda dan Kepala dinas.

Puncak acara Riau Expo akan dimeriahkan artis ibu kota grup band  D'Masiv. Selain itu ada juga artis lokal dan beberapa hiburan pada iven 5 hari tersebut. (MCR)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top