• Home
  • Nasional
  • Jaring Aspirasi Masyarakat, Wali Kota Dumai Kembali Laksanakan Audiensi Bersama Masyarakat Buluh Kasap

Jaring Aspirasi Masyarakat, Wali Kota Dumai Kembali Laksanakan Audiensi Bersama Masyarakat Buluh Kasap

Sabtu, 01 April 2023 | 13:13
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Bertempat di Masjid Al Huda, Jl Hayam Wuruk Kel. Buluh Kasap, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS kembali melaksanakan Audiensi bersama Masyarakat terkait beberapa hal yakni pembangunan yang dibutuhkan, permasalahan sehari hari serta perbincangan lainnya, Kamis (30/3/2023). 

Audiensi ini berjalan dengan santai sambil sesekali Wali Kota Dumai melontarkan beberapa candaan yang mengundang gelak tawa peserta yang hadir sekaligus pengobat lapar sementara menjelang waktu berbuka. Audiensi ini dibuka oleh pembawa acara dengan memberikan peserta waktu untuk bertanya kepada Wali Kota Dumai. 

Di awal diskusi, Wali Kota Dumai menyampaikan terkait dengan penjabaran program Dumai Berkhidmat. Beliau begitu menekankan terkait dengan pendidikan dan pembinaan ajaran agama bagi generasi muda penerus. Wali Kota Dumai menginformasikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah menyusun serta melaksanakan program Siswa Beradab, dimana hal tersebut merupakan program unggulan yang memfokuskan pada pendidikan Agama bagi anak anak SD dan SMP se Kota Dumai. 

Usai pemaparan Wali Kota Dumai, sesi tanya jawab pun mulai dibuka untuk peserta yang hadir. Ada beragam pertanyaan yang diberikan oleh peserta yang mendapat kesempatan diantaranya tentang kerusakan jalan, penerangan jalan umum, tanah konsesi, dan hal hal lainnya. Selain bertanya, beberapa peserta memberikan apresiasi terkait dengan kemajuan pembangunan yang telah berjalan selama Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menjabat dan berharap semoga pembangunan ini terus berlangsung dengan maksimal kedepannya. 

"Masih banyak PR yang belum siap dan menanti untuk diselesaikan di Kota Dumai. Namun, perlahan lahan akan kita benahi satu persatu. Butuh dukungan kuat dari masyarakat untuk bersama membangun Kota Dumai yang lebih baik" Pungkas Wali Kota Dumai. 

Usai audiensi dilaksanakan, Wali Kota Dumai menyerahkan bantuan kepada Masjid Al Huda berupa uang tunai dan kain sarung sebanyak 50 buah kepada masyarakat yang hadir. Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Adm Pembangunan Setdako Wilsubandi, S.STP, M.Eng, Camat Dumai Timur Zainur, SH, Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata, S.STP, M.Si, Pengurus LPMK dan Ketua RT Kel Buluh Kasap, Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda serta Masyarakat sekitar Masjid Al Huda Kelurahan Buluh Kasap.(dsk)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top