• Home
  • Nasional
  • Ngaku Bawa Pasien Ambulans Terobos Jalan,Rupanya Mau Liburan

Ngaku Bawa Pasien Ambulans Terobos Jalan,Rupanya Mau Liburan

Minggu, 08 Mei 2022 | 19:24
Ambulans Terobos Jalan dan Ngaku Bawa Pasien, Rupanya Mau Liburan. Instagram @makasar_info 2022 Merdeka.com

RIAUGREEN.com - Sebuah mobil ambulans kedapatan menerobos sistem one way atau satu arah di jalur wisata Puncak, Bogor,Jawa Barat  , pada Sabtu (7/5) sekitar pukul 13.00 WIB. Bahkan tak tanggung-tanggung mengaku tengah membawa orang sakit.

Rupanya mobil ambulans tersebut disalahgunakan untuk membawa penumpang liburan. Sang sopir yang diminta surat izin mengemudi dan surat kendaraan, justru mengelak dengan beragam alibi.

taboola mid article

Hal itu lantas membuat Polisi yang bertugas jadi bersitegang, seakan tak ada itikad baik yang ditunjukkan. Videonya lantas viral dan jadi sorotan publik.

Simak ulasan selengkapnya berikut ini, seperti dihimpun dari akun Instagram @makasar_info, Minggu (8/5).

Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor kedapatan satu unit mobil ambulans yang menerobos arus lalu lintas mudik. Mobil ambulans B 1070 KIX bertuliskan Relawan Beringin itu tak segan melawan arah di sistem one way yang sedang mengarah ke Jakarta.

"Tadi anggota kami sedang mengawal proses one way ke arah Jakarta. Dalam proses tersebut ada mobil ambulans yang menerobos proses one way," kata Kapolres Bogor Iman Imanuddin di Simpang Gadog, Ciawi, Jawa Barat dikutip dari akun @makasar_info.

Awalnya, pihak kepolisian berniat memberhentikan ambulans karena ingin memberikan pengawalan prioritas. Tapi setelah dicek, rupanya membawa banyak penumpang yang tengah duduk di lantai mobil beralaskan tikar.

"Bawa orang mau liburan. Tadi ngakunya sakit. Mau liburan padahal," tegas seorang petugas Polisi.

( Sumber : Merdeka )

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top