• Home
  • Nasional
  • Viral Pria Live IG Labrak Sekuriti di Bintaro yang Intip Istri Buang Air

Viral Pria Live IG Labrak Sekuriti di Bintaro yang Intip Istri Buang Air

Senin, 13 September 2021 | 13:23
detikcom
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Video memperlihatkan seorang pria geram melabrak sekuriti developer real estate di Bintaro, Tangerang Selatan. Pria tersebut merasa kesal lantaran sekuriti tersebut diduga mengintip istrinya saat ikut buang air kecil di kawasan tersebut.

Dalam video viral terlihat pria perekam video mengarahkan kameranya kepada sekuriti tersebut. Pria perekam video itu terdengar kesal karena perbuatan pelaku kepada sang istri.

"Temen-temen followers semuanya, tolong berhati-hati ya jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen real estate di Bintaro. Posisi di samping (menyebut nama real estate) ya ada oknum sekuriti kurang ajar dan kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan lagi kencing ya," kata perekam video dilihat detikcom, Senin (11/9/2021).

Tidak berselang lama, sekuriti itu terlihat berlari dan mencoba mendatangi perekam video untuk minta maaf. Sekuriti tersebut sempat berlutut sambil memohon maaf.

"Nggak usah nyembah-nyembah gw ini live, Pak. Lihat nih dia coba minta maaf sama gue. Nih orangnya nih kelakuannya ngintip istri gw kencing," geram perekam video.

Dimediasi Polisi
Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku sempat diamankan polisi pada Minggu (12/9) kemarin.

"Sudah kita amankan kemarin," kata Angga saat dihubungi, Senin (13/9/2021).

Namun, polisi kemudian melakukan mediasi terkait kasus tersebut. Pelaku dan pihak korban dipertemukan.

Dari pertemuan itu kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai. Kasus itu pun tidak dilanjutkan melalui mekanisme hukum.

"Sudah dilakukan mediasi dan para pihak sudah bermusyawarah dan bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak melalui jalur hukum. Hal ini merupakan upaya perwujudan restorative justice," terang Angga.

Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari pihak korban.(detik.com)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top