• Home
  • Nasional
  • Penginapan di Medan Digeruduk Warga, Diduga Gegara Ada Pasangan Selingkuh

Penginapan di Medan Digeruduk Warga, Diduga Gegara Ada Pasangan Selingkuh

Jumat, 23 Juli 2021 | 19:04
detikcom
Polisi saat mengamankan lokasi penginapan yang digeruduk warga di Medan
RIAUGREEN.COM - Sebuah penginapan di Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun, Medan, digeruduk warga. Hal itu diduga gara-gara ada pasangan sedang selingkuh di dalam penginapan itu.

Pantauan detikcom, sejumlah warga mendatangi lokasi penginapan itu, Jumat (23/7/2021) sore. Warga terlihat berkumpul di luar penginapan.

Warga berteriak menyebut ada orang yang diduga melakukan praktik prostitusi. Tampak sejumlah mobil polisi beserta beberapa petugas masuk ke dalam gedung.

"Berkali-kali dia di sini 'main' nggak bayar," kata salah satu warga, Rama, di lokasi.

Rama mengatakan warga mulai datang ke penginapan itu sekitar pukul 15.00 WIB. Rama meminta tempat penginapan itu ditutup.

"Ini tutup aja. Tutup. Meresahkan aja ini," ujar Rama.

Polisi tampak mengeluarkan beberapa orang dari dalam penginapan itu. Mereka yang dibawa polisi terdiri dari seorang perempuan dan dua orang pria. Mereka kemudian dibawa masuk ke mobil polisi.

Lurah Sei Mati, Fachrurozi, mengatakan dirinya tidak mengetahui secara detail penyebab peristiwa itu. Dia mengaku mendapat informasi kalau kejadian itu dipicu oleh perselingkuhan.

"Informasi yang kita cek di lapangan rupanya dugaan ada keluarga yang datang ke situ, bukan warga Sei Mati, warga luar. Mungkin ada terlibat perselingkuhan di dalam itu," sebut Fachrurozi saat dimintai konfirmasi.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top