DUBAI, EMIRAT ARAB UNITED – Media OutReachBybit, salah satu bursa cryptocurrency dengan pertumbuhan tercepat di dunia, meluncurkan “Crypto Slang Challenge”, episode kedua dari #BybitLevelUpChallenges, serangkaian video yang dikonseptualisasikan sebagai panduan pemula untuk membuka jalan bagi penggemar balap yang ingin tahu lebih banyak tentang dunia kripto.

Kamus Crypto-Racing, dibuat oleh Bybit untuk membantu penggemar F1 dan penggemar crypto sama-sama memahami istilah relevan yang berlaku di dunia crypto dan balap

Episode baru menampilkan pembalap Oracle Red Bull Racing Max Verstappen (Juara Dunia Pembalap Formula 1 2021) dan Sergio ‘Checo’ Pérez dari Meksiko dalam tantangan untuk menguraikan beberapa istilah perdagangan cryptocurrency paling umum, membangun kesamaan dengan dunia balap, karena ternyata kedua industri tersebut memiliki beberapa kesamaan.

Tersedia secara eksklusif di Bybit Race Insider dan di saluran sosial resmi Bybit (Twitter, Facebook, Instagram, LinkedIn), penggemar akan dapat melihat kinerja pengemudi saat mereka mencoba menguraikan makna ekspresi yang banyak digunakan dalam kripto seperti “HODL”, “Biaya Gas”, “Bear Market”, “Fiat on-ramp” atau favorit mereka, “When Lambo”.

Pembalap F1 pada dasarnya sangat kompetitif dan percaya diri dan Max dan Checo menunjukkannya di Crypto Slang Challenge, saat mereka mencoba menebak arti istilah dan akronim yang terkait dengan perdagangan cryptocurrency, serta membangun kesamaan menggunakan istilah tersebut di dunia balap. Hasilnya: Driver Oracle Red Bull Racing sekarang jauh lebih berpengetahuan tentang referensi kripto.

Kamus “Crypto-Racing”, dibuat oleh Bybit untuk membantu penggemar F1 dan penggemar cryptocurrency memahami istilah relevan yang berlaku di dunia cryptocurrency dan balap.

Dalam perlombaan untuk menjadi orang dalam Bybit sendiri, pembalap Oracle Red Bull Racing mengambil tantangan untuk menebak arti ungkapan seperti “Biaya Gas” (biaya untuk melakukan transaksi di blockchain), “Posisi” (operasi) atau “fiat on-ramp” (referensi untuk konversi komprehensif uang fiat menjadi cryptocurrency).

Penggemar Cryptocurrency dan penggemar F1 sama-sama akan dimanjakan saat Max dan ‘Checo’ mencoba keberuntungan mereka menebak arti dari akronim seperti “ATH” (tertinggi sepanjang masa) dan “FUD” (ketakutan, ketidakpastian, dan keraguan).

Ketika pengemudi diminta untuk menebak arti dari “HODL” (singkatan dari “hold on dear life,” sebuah ekspresi yang digunakan oleh penggemar crypto untuk merujuk pada pendekatan jangka panjang terhadap cryptocurrency), Juara Dunia Pembalap Formula 1 2021 Max Verstappen dengan cepat menyatakan “bertahan”, yang menunjukkan bahwa ia memiliki pemahaman tentang jargon investasi.

Ketika pengemudi diperlihatkan istilah “Tangan berlian” Verstappen segera menjawab “itu ‘Ceko'”, dan Max lagi-lagi benar, sebagai penggemar cryptocurrency menggunakan ungkapan ini untuk berbicara tentang toleransi risiko tinggi saat berdagang dan berinvestasi; Ini memiliki kemiripan dengan gaya mengemudi Sergio Pérez, yang membuatnya disebut sebagai “Menteri Pertahanan”.

“Itulah saat keadaan di pasar sangat buruk,” kata ‘Checo’ ketika ditanya arti istilah “Pasar Beruang”, menunjukkan pengetahuannya.

Tapi mungkin bagian yang paling menghibur dari tantangan itu adalah ketika Max dan ‘Checo’ diminta menebak arti ungkapan “Kapan Lambo'”. Max dengan cepat menjawab “itu ketika Anda bersinar di jalanan … pamer,” sementara ‘Checo’ menambahkan, “ketika Anda telah melakukannya dengan baik di crypto, Anda harus membuktikannya.”

Sebelum dimulainya musim Formula 1 2022, Bybit menjadi mitra utama eksklusif tim Oracle Red Bull Racing, mitra pertukaran cryptocurrency, mitra penerbitan token penggemar, dan mitra inkubator teknologi. Cryptocurrency dan penggemar balap sekarang dapat menantikan konten yang lebih eksklusif dan inisiatif menarik yang hanya akan tersedia di Bybit Race Insider, tempat untuk tetap mengetahui apa yang Max dan ‘Checo’ akan lakukan dengan Bybit.

Sebagai mitra penerbitan token penggemar dan mitra inkubator teknologi, Bybit akan mendukung Oracle Red Bull Racing dengan distribusi koleksi aset digitalnya yang terus bertambah, di antara upaya lainnya, sehingga penggemar harus menantikan lebih banyak lagi dalam waktu dekat.