MELBOURNE, AUSTRALIA – Media OutReach – Helfie.ai mengantarkan era baru perawatan kesehatan di mana kecerdasan buatan dan ilmu kedokteran digabungkan, memungkinkan siapa pun untuk langsung mengetahui siapa Covid-19 dengan memeriksa gejalanya ppakah diperlukan pengujian lebih lanjut.

Ambil selfie dan tetap sehat

“Helfie.ai membuat pemeriksaan COVID-19 semudah dan semudah selfie, serta real-time dan murah seperti mengirim pesan teks,”
kata George Tomeski, Co-founder Helfie.ai, Kamis (12/5/2022).

“Misi kami adalah menyediakan skrining non-invasif untuk COVID-19 dan penyakit serupa yang terjangkau, dapat diakses, dan serupa kepada semua orang, kapan saja, di mana saja, dan untuk membantu orang mengetahui dengan segera apakah mereka harus menjalani tes RAT atau PCR,” jelasnya.

Robot AI Covid-19 Helfie, Cai, telah dilatih pada lebih dari 48.000 batuk untuk memastikannya dapat secara otomatis mendeteksi dan merekomendasikan perawatan untuk batuk.

“Saat Anda batuk, Cai menilai kesehatan paru-paru Anda, menganalisis suara batuk Anda, dan memetakan energi batuk Anda. Dikombinasikan dengan jawaban Anda atas tiga pertanyaan dasar, Cai dapat mengidentifikasi risiko Anda tertular virus corona baru dengan 95% akurasi,” urai George.

Era baru dalam perawatan kesehatan

Ketika pandemi COVID-19 baru menjadi lebih merajalela di tempat-tempat seperti Cina, Hong Kong, Singapura, dan Taiwan, Helfie dapat memberikan metode waktu nyata untuk menyaring dan mendiagnosis virus corona baru.

“Kami mulai menyediakan cara yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah, dan lebih berkelanjutan untuk mendeteksi dan mengelola risiko COVID-19 guna membantu menyelamatkan nyawa, mencegah penderitaan, dan mengurangi biaya perawatan kesehatan bagi masyarakat dan pemerintah di seluruh dunia. Dengan menggabungkan mitra ahli kami—universitas, pakar, peneliti, penyedia layanan kesehatan, dan bisnis—dengan database besar dan kecerdasan buatan, kami berhasil memberikan skrining COVID-19 yang terjangkau, akurat, dan nyaman,” pungkasnya.

Helfie.ai adalah merek kesehatan digital berbasis di Australia yang didedikasikan untuk menyediakan skrining yang ramah lingkungan dan terjangkau bagi populasi dunia dan penyakit serupa kapan saja, di mana saja melalui ponsel cerdas. Helfie.ai mengantarkan era baru perawatan kesehatan yang menggabungkan kecerdasan buatan dan ilmu kedokteran, memungkinkan siapa pun dengan cepat, mudah, dan nyaman memeriksa gejala Covid-19 dan segera mengetahui apakah mereka memerlukan pengujian lebih lanjut.