HONG KONG SAR – Media OutReach – Selama Google I/O 2022 yang diadakan dari 11-12 Mei, Google secara resmi meluncurkan Android 13 Beta 2, sistem operasi generasi berikutnya. Sebagai pionir global dalam teknologi elektronik, TECNO Mobile adalah salah satu produsen smartphone pertama yang bergabung dengan program Android 13 Beta. Produk terbarunya, CAMON 19 Pro (5G), akan menjalankan Android 13 Beta, menghadirkan kinerja dan privasi serta keamanan yang unggul bagi pengguna.

Sementara itu, TECNO juga menyatakan ingin memperbarui Android 12 ke seri CAMON 18, dan terus mengabdikan diri untuk menjadikan penggunanya yang pertama mengadopsi sistem terbaru dan terobosan teknologi mutakhir melalui pengalaman produk terbaru.

Android 12 untuk TECNO CAMON 18 Series

“Kami senang bahwa melalui kemitraan jangka panjang dengan Google, TECNO telah memberi pengguna kami sistem Android terbaru untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang luar biasa. TECNO CAMON 19 Pro (5G) yang didukung oleh Android 13 Beta pasti akan memungkinkan pengguna kami untuk di antara yang pertama mengakses fitur-fitur baru dan menghadirkan kesenangan bagi mereka,” kata Stephen HA, Vice President TRANSSION dan General Manager TECNO Mobile.

Dalam semangat “tidak berhenti”, TECNO bertujuan untuk mendorong pengguna menemukan kemungkinan tanpa batas. Sambil menyediakan produk pintar yang menggabungkan teknologi dan seni, TECNO ingin menciptakan gaya hidup yang lebih cerdas dan elegan bagi mereka. CAMON 19 Pro (5G) yang sangat dinanti adalah smartphone berperforma tinggi yang dirancang untuk penggemar mode muda, yang memprioritaskan kemampuan pemotretan malam hari TECNO.

Android 13 memperkenalkan pengoptimalan utama, termasuk:

  • - Izin Pemberitahuan Lebih Ketat – Privasi dan kepercayaan pengguna adalah prinsip inti produk Android. Untuk memungkinkan pengguna mengontrol notifikasi mana yang ingin mereka lacak, Android 13 memperkenalkan POST_NOTIFICATIONS – izin eksekusi baru. Dengan kata lain, aplikasi harus meminta izin pemberitahuan dari pengguna sebelum menampilkannya.
  • - Font vektor warna – Android 13 menambahkan dukungan untuk font COLR versi 1 (spesifikasi, video intro) dan memperbarui emoji sistem ke format COLRv1. COLRv1 adalah format font baru yang sangat ringkas yang dirender dengan cepat dan bersih, berapa pun ukurannya. COLRv1 dapat digunakan untuk aplikasi dari pratinjau pengembang 2.
  • - API Konversi Teks Nyaman – Android 13 memungkinkan aplikasi memanggil API Konversi Teks baru, yang akan mempercepat dan mempermudah pengguna menemukan konten yang mereka butuhkan.
  • - Audio LE Bluetooth yang Ditingkatkan – Dengan Audio Energi Rendah (LE), pengguna akan dapat berbagi dan mengalirkan audio mereka kepada orang lain, atau berlangganan berita publik, hiburan, dan siaran lainnya, sambil beralih dengan mulus dari satu mode penggunaan ke mode lainnya.

Untuk langkah-langkah pengunduhan yang lebih spesifik, silakan periksa situs web resmi: https://spot.tecno.com/global/forum.php'mod=viewthread&tid=170154