• Home
  • MediaOutReach
  • Alcatel-Lucent Enterprise Tingkatkan Solusi Pelacakan Asetnya dengan kemampuan Kecerdasan Buatan dan Peringatan Push-button

Alcatel-Lucent Enterprise Tingkatkan Solusi Pelacakan Asetnya dengan kemampuan Kecerdasan Buatan dan Peringatan Push-button

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:34

PARIS, PRANCIS, RIAUGREEN.COM – News Direct – Alcatel-Lucent Enterprise, penyedia terkemuka solusi jaringan, komunikasi, dan cloud yang disesuaikan dengan industri pelanggan menempatkan AI (Kecerdasan Buatan) dan ML (Pembelajaran Mesin) sebagai inti dari perkembangan teknologinya. Solusi Pelacakan Aset OmniAccess® Stellar ALE yang disempurnakan kini menawarkan peringatan tombol-tekan baru yang dapat disesuaikan dan algoritme lokasi real-time yang didukung AI/ML untuk lingkungan yang memerlukan peningkatan akurasi dibandingkan dengan alat standar.

Dirancang untuk menemukan aset atau individu dengan cepat, menggunakan analitik untuk mengoptimalkan alur kerja, dan menyederhanakan kemampuan untuk menyediakan pelacakan kontak, Alcatel-Lucent Enterprise Asset Tracking diatur untuk memberikan pengalaman pengguna yang diperkaya dengan presisi lokasi yang lebih baik berkat kemampuan AI dan Machine Learning-nya.

Penyempurnaan lebih lanjut dari solusi ini termasuk melengkapi tag BLE dengan tombol peringatan baru, untuk memberi tahu pengguna tentang aktivitas dengan satu sentuhan tombol, atau dengan mengirimkan pemberitahuan otomatis dari area geofenced dalam ruangan dan segera membagikan informasi penting secara real-time.

Solusi ini memiliki potensi yang kuat untuk industri perawatan kesehatan, untuk kasus penggunaan seperti memanggil staf medis untuk meminta bantuan, mencari dan menilai ketersediaan peralatan penting, dan meningkatkan keselamatan pasien dan staf.

Fungsi tombol peringatan juga sepenuhnya dapat diprogram untuk fleksibilitas kasus penggunaan dan memungkinkan konfigurasi untuk tindakan permintaan penekanan tombol, dengan lokasi real time, memperluas nilainya di luar sektor perawatan kesehatan untuk digunakan meningkatkan keamanan kampus bagi staf dan siswa di sekolah atau memungkinkan personel keamanan meminta bantuan di berbagai lingkungan dalam ruangan.

Pengguna pelacakan aset juga dapat menerima peringatan melalui berbagai media, memastikan informasi disampaikan kepada orang, atau kelompok yang tepat, pada waktu yang tepat, melalui saluran yang paling nyaman.

Notifikasi dikirim langsung ke Alcatel-Lucent OmniVista Cirrus Asset Manager dan didistribusikan melalui notifikasi push Android ke aplikasi OmniAccess Stellar Asset Tracking, web push ke desktop atau perangkat seluler, email, SMS, Rainbow, dan sistem pihak ketiga lainnya, seperti IQ Messenger. Server pesan ini mencakup media notifikasi tambahan seperti desktop Alcatel-Lucent, telepon DECT dan WLAN, sistem panggilan perawat, dan lain-lain.

“Solusi Pelacakan Aset OmniAccess Stellar kami telah membuktikan alat penting bagi pelanggan dan mereka sekarang dapat melacak, menemukan, dan memantau pola penggunaan aset mereka dengan akurasi dan efisiensi yang lebih besar. Meskipun pelacakan kontak dan pelacakan aset terungkap paling menonjol selama krisis kesehatan, kemampuannya untuk meningkatkan kinerja di berbagai industri melampaui turbulensi pandemi dan dapat dimanfaatkan untuk membawa operasi ke era digital,” jelas Daniel Faurlin, Manajer Lini Bisnis, Divisi Bisnis Jaringan di Alcatel-Lucent Enterprise.

Karena ALE terus memperkaya penawarannya di bawah model CAPEX tradisional, ALE juga telah berkembang menjadi penawaran ‘Network as a Service’ hibrida baru, yang menggabungkan opsi CAPEX & OPEX.

Sejalan dengan kebutuhan pelanggan, ALE berencana untuk menambahkan pelacakan aset dan kemampuan pelacakan kontak ke penawaran ‘Network-as-a-Service’. Perusahaan juga menyediakan model pay-as-you-grow untuk bisnis yang ingin meningkatkan transformasi digital mereka dengan biaya bulanan yang dapat diprediksi dan dapat dikelola dan kesempatan untuk memanfaatkan pembaruan teknologi terbaru dengan pengurangan investasi awal.

“Tujuan kami adalah selalu membuat akses ke solusi berperforma tinggi dan kaya data semudah mungkin bagi pelanggan kami. Seiring kami terus berinovasi dan meningkatkan solusi, , kami juga akan mengembangkan model baru untuk membuat transformasi digital dapat diakses secara universal sesuai pilihan untuk setiap bisnis dan industri,” tambah Nolwenn Simon, Product Line Manager Network Value added solutions, Alcatel-Lucent Enterprise.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top