INGGRIS,RIAUGREEN.COM - African Media Agency – Eric Cantona, legenda olahraga dan mantan kapten Manchester United, telah meluncurkan Looking FC (www.Lookingfc.com), serangkaian momen perjalanan untuk memberi manfaat bagi para penggemar sepak bola yang paling bersemangat, dalam kemitraan dengan Dharma, sebuah perusahaan rintisan yang inovatif. Fans akan dapat menemukan dunia dan kota-kotanya melalui pertemuan sepakbola terbesar.

“Saya suka sepak bola yang membuat jantung berdebar dan stadion bergetar. Ide kami adalah untuk menciptakan pengalaman sepak bola paling menarik di dunia, unik, dengan jiwa. Hari ini semuanya tentang harga, kami ingin membuat produk berdasarkan semangat,” kata Eric Cantona, dalam keterangannya, Rabu (12/1/2022).

Berdasarkan serial dokumenter Looking For, diproduksi oleh Cantona dan saudara-saudaranya (Canto Bros Productions), setiap perjalanan 4 hari dirancang oleh Eric sendiri. Sorotan dari setiap perjalanan tetap pengalaman di stadion, hari pertandingan liga atau bahkan Liga Champions, duduk di posisi paling strategis.

Perjalanan ini menawarkan pengalaman unik seperti lokakarya menyanyi dengan penggemar terbesar, mengunjungi lingkungan terkenal dengan sejarawan, menemukan mural seni jalanan, dan pelaporan taktis dengan jurnalis terkenal.

“Jika Anda adalah penggemar Manchester United, menghadiri pertandingan di Old Trafford adalah mimpi yang nyata. Tapi bukan itu saja, pernahkah Anda mendengar tentang FC United dan apa yang mereka perjuangkan' Tahukah Anda lagu-lagu dari Stretford end' Di luar Estetika, tahukah Anda arti sebenarnya dari mural Marcus Rashford' Semua ini mewakili esensi sepak bola, apakah Anda berada di Liverpool, Buenos Aires atau Casablanca. Perjalanan ini untuk mereka yang masih percaya pada gairah dan ingin jalani cinta mereka pada sepak bola dengan cara yang paling intens,” tambah Eric Cantona.

Manchester (United), Buenos Aires (Boca), Liverpool (Liverpool), Milan (Inter), Madrid (Real Madrid), Barcelona (Barcelona), Paris (Paris Saint-Germain), Lisbon (Sporting), dan Casablanca (Raga) adalah 9 destinasi yang akan ditawarkan untuk musim pertama ini, dengan pertandingan yang sangat dinanti seperti Manchester United vs Atletico Madrid di Old Trafford, Real Madrid vs FC Barcelona di Bernabeu, dan Paris Saint-Germain vs OMV Parc des Princes. Setiap perjalanan dirancang untuk mengakomodasi kelompok, tetapi juga memungkinkan untuk memesan perjalanan pribadi untuk teman dan/atau keluarga.

Sesuai dengan kepribadian Cantona, Looking FC mengambil pendekatan sosial dan lingkungan. Merek ini memiliki kemitraan yang unik dengan Common Goal, menyumbangkan 1% dari pendapatannya untuk program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Setiap perjalanan dirancang untuk mendukung bisnis lokal, dan melalui program Karbon Thurst, jejak karbon perjalanan dikendalikan.

Untuk meluncurkan Looking FC, legenda sepak bola Cantona telah bermitra dengan DHARMA, sebuah startup inovatif yang menciptakan merek perjalanan yang bergairah. DHARMA, salah satu anggota ABTA, telah meluncurkan beberapa proyek perjalanan seperti Equinox (New York) dan Culture Trip (London).

“Eric mewakili semua keaslian dan semangat yang dicari oleh 3 miliar penggemar sepak bola. Kami yakin bahwa masa depan perjalanan akan ditentukan oleh hasrat, bukan tujuan itu sendiri. Saat orang menjadi lebih terhubung dengan komunitas online, kebutuhan akan koneksi nyata akan tumbuh lebih banyak lagi. Ini adalah pendekatan perjalanan komersial label sebagai layanan, di mana DHARMA adalah pelopornya,” kata Sharaf Al-Mansoori, CEO dan salah satu pendiri DHARMA.

Sebagai infrormasi, Tarif mulai dari EUR 1.290 per orang (untuk kamar bersama), termasuk akomodasi, aktivitas, sebagian besar makanan, pemandu, dan tiket masuk ke area.