• Home
  • MediaOutReach
  • HKIH Elite Awards 2022 Dibuka untuk Nominasi Mulai Hari Ini Hingga 26 April 2022

HKIH Elite Awards 2022 Dibuka untuk Nominasi Mulai Hari Ini Hingga 26 April 2022

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:44

HONG KONG SAR,RIAUGREEN.COMMedia OutReach – HKIH Elite Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Hong Kong Institute of Housing (HKIH), dibuka untuk nominasi hari ini. Periode nominasi akan ditutup pada pukul 12:00 siang, 26 April 2022.

Para profesional manajemen perumahan telah bekerja di belakang layar untuk meningkatkan lingkungan hidup dan kerja yang harmonis dan terkelola dengan baik bagi semua warga setempat selama bertahun-tahun. Kontribusi dan kinerja luar biasa mereka harus diakui dan diketahui masyarakat luas. Dengan keresahan sosial dan tantangan pandemi, upaya berdedikasi profesional manajemen perumahan sangat penting dan mendalam bagi masyarakat.

“Dengankegigihan mereka, para praktisi manajemen perumahan telah bekerja keras selama beberapa dekade untuk menyediakan lingkungan hidup dan kerja yang berkualitas bagi warga Hong Kong. Masyarakat telah memasuki new normal akibat pandemi tahun lalu. Dan akan ada lebih banyak tantangan di era pasca pandemi, para praktisi manajemen perumahan dengan profesionalisme dan semangat mereka siap untuk menghadapi semua tantangan demi kemajuan masyarakat dan akan terus berusaha untuk menyediakan lingkungan kerja dan tempat tinggal yang sehat dan bahagia bagi warga setempat di Hong Kong,” jelas Ibu YU Chun, Presiden HKIH, dalam rilis, Rabu (12/1/2022).

Oleh karena itu, HKIH meluncurkan HKIH Elite Awards pertama pada tahun 2020 untuk menghargai kontribusi luar biasa dari anggota dan praktisi industri kami secara keseluruhan. Dengan menyatukan para eksekutif perusahaan terkemuka, profesional dan institusi akademik, serta para pemimpin industri, Penghargaan Elite HKIH menawarkan kesempatan yang sangat baik bagi individu dan tim manajemen perumahan lokal untuk diakui atas profesionalisme dan prestasi mereka. Tahun ini, HKIH melanjutkan upaya untuk memuji praktisi industri dan tim mereka dengan meluncurkan HKIH Elite Awards 2022 hari ini.

Tingkatkan Profesionalisme di bawah New Normal

HKIH Elite Awards 2022 mengangkat tema “Tingkatkan Profesionalisme di Bawah Normal Baru”. Pandemi global dan percepatan pertukaran informasi telah membawa kenormalan baru bagi semua orang. Sebagai hasilnya, profesional manajemen perumahan juga perlu beradaptasi dengan model kerja baru.

Terlepas dari tantangan dan kesulitan, praktisi manajemen perumahan telah menjaga nilai properti, lingkungan hidup dan kerja dan berdedikasi untuk meningkatkan profesionalisme bagi warga negara secara umum. Dengan menyelenggarakan Penghargaan, HKIH ingin memuji individu dan tim manajemen perumahan yang luar biasa atas kontribusi mereka selama ini. Penghargaan juga berfungsi untuk membangun model peran untuk mendorong pertumbuhan industri yang berkelanjutan.

HKIH Elite Awards menyambut baik nominasi individu dan tim. Ada 5 kategori penghargaan, yaitu Kategori Perorangan “Outstanding Manager” dan “Outstanding Officer”, Kategori Tim “Outstanding Team” dan “Best Crisis Management Team”, dan Kategori “Best Innovative Idea”. Dengan menetapkan kategori penghargaan yang berbeda, ini bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada individu dan tim manajemen perumahan yang luar biasa dalam berbagai aspek dan sektor.

Panel Juri Kelas Atas yang Beragam

HKIH Elite Awards 2022 mengundang para pakar dari berbagai latar belakang untuk bergabung dalam Panel Juri. Mr Tony TSE Wai-chuen, BBS, JP akan menjadi Ketua Juri. Anggota juri akan mengambil bagian dan berkontribusi dalam proses penjurian yang canggih untuk berbagai kategori penghargaan tahun ini.

“Saya merasa terhormat untuk mengambil peran sebagai Ketua Panitia HKIH Elite Awards tahun ini lagi. Para profesional manajemen perumahan telah bekerja keras dan mengikuti perubahan tugas selama pandemi. Kami sangat menghargai interaksi antara industri dan masyarakat kami. Memanfaatkan Penghargaan, kami berharap dapat menunjukkan kontribusi industri kepada publik yang lebih luas. Ini akan menjadi tulang punggung bagi industri untuk terus maju di bawah normal baru,” tambah YAU Kam Fai Anthony, Ketua Panitia Penyelenggara HKIH Elite Awards 2022.

Untuk detail lebih rinci tentang HKIH Elite Awards 2022, silakan kunjungi situs web HKIH housing.org.hk atau halaman Facebook http://www.facebook.com/HKIHprofessionals.


BERITA LAINNYA
Bybit Completes Integration of Arbitrum
Jumat, 28 Januari 2022 | 12:19
BERIKAN KOMENTAR
Top