• Home
  • MediaOutReach
  • BAD AND CRAZY yang Dibintangi Aktor Wi Ha-Jun dari Spackman Media Group Duduki Peringkat Teratas dalam Peringkat Pemirsa di Korea

BAD AND CRAZY yang Dibintangi Aktor Wi Ha-Jun dari Spackman Media Group Duduki Peringkat Teratas dalam Peringkat Pemirsa di Korea

Senin, 10 Januari 2022 | 22:49

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Spackman Entertainment Group Limited – salah satu grup produksi hiburan terkemuka Korea, mengumumkan, bahwa K-drama BAD AND CRAZY dibintangi oleh aktor Wi Ha-jun dari MSteam Entertainment, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh afiliasi Grup, Spackman Media Group Limited, menduduki peringkat pertama dalam peringkat pemirsa untuk periode waktu yang sama akhir pekan lalu. Episode ke 8 BAD AND CRAZY, yang ditayangkan Jumat dan Sabtu lalu, mencatat rating rata-rata 3,5% dan teratas 4,8% secara nasional.

Film BAD AND CRAZY disutradarai oleh Yoo Seon-dong, diproduksi oleh Studio Dragon and Mink Enertainment, dan didistribusikan oleh tvN dan iQIYI. Drama misterius yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10:40 malam ini menceritakan kisah detektif dengan kepribadian yang berbeda, memecahkan kasus yang berbeda.

Diwakili oleh MSteam Entertainment, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Spackman Media Group, aktor Wi Ha-jun membintangi bersama Lee Dong-wook dalam film TOUCH YOUR HEART (2019), HELL IS OTHER PEOPLE (2019) dan TALE OF THE NINE TAILED (2020).

Sebelumnya, aktor Wi Ha-jun juga tampil memukau dalam film thriller kriminal Korea MIDNIGHT ( 2021), yang menerima penghargaan Film Terbaik di Festival Film Grimmfest ke 13 Inggris Raya.

Sebelum itu, Wi Ha-jun membintangi serial Korea asli, SQUID GAME, acara nomor 1 di lebih dari 90 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk AS dan Korea di Netflix. Melalui perannya sebagai Hwang Jun-ho, seorang perwira polisi di SQUID GAME, Wi Ha-jun telah muncul sebagai aktor yang diakui secara internasional.

Selain Wi Ha-jun, MSteam Entertainment juga mewakili aktris ikonik Korea Son Ye-jin, yang membintangi drama romantis hit CRASH LANDING ON YOU (2020) dan aktris papan atas Lee Min-jung, yang memenangkan Best of Excellence Award di APAN Star Excellence Awards 2020.


BERITA LAINNYA
Bybit Completes Integration of Arbitrum
Jumat, 28 Januari 2022 | 12:19
BERIKAN KOMENTAR
Top