HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Pada 2 Desember 2021 lalu, Anggur edisi terbatas dari Allan Banford Signature Wine Series berhasil diluncurkan sebelumnya di Campo Marzio di pusat budaya dan landmark Hong Kong Tai Kwun, mengungkapkan kombinasi sempurna seni dan anggur. Media dan tamu berkumpul untuk mencicipi koleksi anggur baru yang diluncurkan oleh seniman Inggris Allan Banford. Tertarik dengan karya seni Allan Banford yang ditampilkan pada botol anggur edisi terbatas, mereka menunggu untuk mengadakan dengan pesta seni rupa, musik trendi, dan anggur yang luar biasa.

The Allan Banford Signature Wine Series dinamai artis Inggris terkenal Allan Banford. Ini adalah seri anggur pertama yang diseduh dengan hati-hati oleh penikmat anggur Chili, Francisco Montenegro, dengan kualitas yang sangat baik dan rasa yang sangat baik.

“Ini adalah seri seni pencocokan anggur pertama kami. Kami berharap dapat mengumpulkan anggur paling indah dan kilang anggur terbaik dari seluruh dunia untuk Anda, menampilkan konsep yang terus berkembang. Berubah menjadi seni anggur. Setiap teguk Allan Banford Signature Wine Series adalah pengalaman yang unik,” kata Allan.

Ketiga rasa Allan Banford Signature Wine Series ini memiliki ciri khasnya masing-masing. Keunikan Allan Banford Signature Wine Series adalah seniman internasional Allan Banford menggunakan kreasi artistik abstrak untuk mempersembahkan tiga anggur mulia kepada para pencicip anggur dalam bentuk artistik. Allan Banford memilih tiga karya asli untuk seri ini, mengekspresikan selera dan gaya yang berbeda secara intuitif. Warna-warna cerah dan sapuan emosional Allan Banford meningkatkan estetika botol ke tingkat mahakarya.

Keberhasilan Seri Anggur Tanda Tangan Allan Banford juga dikaitkan dengan Francisco Montenegro. Sebagai penikmat anggur yang berpengalaman dan bersemangat, Francisco Montenegro telah mengubah kecintaannya pada anggur, kepedulian yang peka terhadap tanah, dan kepekaan waktu yang tajam ke dalam perencanaan anggur terbaik di berbagai kebun anggur di seluruh dunia.

“Karya seni Allan Banford telah diapresiasi oleh para ahli dari seluruh dunia. Dengan popularitas dan kekuatannya, kami percaya bahwa Allan Banford Signature Wine Series akan segera menjadi merek terkenal,” ungkap Francisco Montenegro bangga.

Allan Banford Signature Wine Series akan resmi diluncurkan pada Desember 2021.

Untuk memesan,Silahkan kunjungi :

https://forms.gle/Mf36vteE7gzAzm3Y9

Detail informasi silakan kunjungi http://www.ab-wines.com/.