20 Perusahaan di Indonesia Raih SME100 Awards

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:21

JAKARTA, INDONESIA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Pandemi COVID-19 telah memicu krisis global yang telah menghancurkan ekonomi dan bisnis di seluruh dunia. Pandemi tentu membuat segalanya terhenti dan memaksa UKM di Indonesia untuk beradaptasi, mengubah rencana bisnis dan strategi mereka untuk bertahan.

UKM Indonesia merupakan tulang punggung perekonomian nasional dan berkontribusi besar terhadap produk domestik bruto (PDB) negara serta pasar kerja. Meskipun sangat terpengaruh, tetapi Indonesia menunjukkan tanda-tanda pemulihan, dengan pemilik bisnis mengandalkan rencana respons yang tangguh dan gesit untuk menghadapi ketidakpastian dan kesulitan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

“Ketika pandemi COVID-19 dimulai, tidak ada yang mengharapkan efek dramatisnya pada kehidupan kita dan dampaknya terhadap ekonomi. Ada banyak ketidakpastian, tetapi 2021 adalah tahun harapan dan banyak pemenang di sini hari ini telah menuai manfaat dari kemampuan beradaptasi, ketahanan, dan perencanaan yang gesit. Dengan semangat ulet itu, Indonesia kembali menggenjot perekonomiannya,” kata William Ng, penerbit grup, Pemimpin Redaksi Business Media International dan penyelenggara SME100 Awards, dalam rilis yang diterima, Rabu (13/10/2021).

SME100 Awards dianggap sebagai puncak kepercayaan dan merupakan standar kepercayaan di antara pemilik bisnis. Baik untuk bisnis atau menarik investor dan pelanggan baik di pasar luar negeri maupun domestik, SME 100 Awards telah menjadi fokus perhatian di semua platform di semua sektor, industri dan sektor ekonomi.

Indonesia merupakan salah satu dari empat negara anggota ASEAN yang menjadi tuan rumah SME100 Awards, setelah Malaysia, Vietnam dan Singapura.

Daftar bisnis Indonesia yang telah memenangkan SME100 Awards

NoPerusahaan
1PT. EDSEN GUDANG KOMPUTERINDO
2PT AIDIA MEDIA SEMESTA
3PT ULIVE EDUCATION CENTER
4PT CAKRA ALPHA SPEKTRUM
5PT TIRTA MARITIM INTERNASIONAL
6PT TOKOPLAS ECOMMERCE INDONESIA
7PT TRIFECTA SINERGI INTERNATIONAL
8PT NCIG INDONESIA MANDIRI
9PT TALENTA UNGGUL INDONESIA
10PT INDONESIA POLYURETHANE INDUSTRY
11PT AGUNG BUMI AGRO
12PT SURVEYOR INDONESIA
13PT MENARAVISI
14PT KEDAI SAYUR INDONESIA
15PT COFFEE TOFFEE
16PT JAVAPRIMA ABADI
17PT PISMATEK TEXTILE INDUSTRY
18PT MID SOLUSI NUSANTARA
19PT MAS SUMBIRI
20PT CITRA MULTIMEDIA INDONESIA

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://sme100.asia.


loading...
BERITA LAINNYA
MSIG Berinvestasi dalam Kesejahteraan Karyawannya
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:42
BERIKAN KOMENTAR
Top