HKIS Sukses Selenggarakan Konferensi Surveyor Bangunan 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:19

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Divisi Building Surveying dari Hong Kong Institute of Surveyors (HKIS) mengadakan Konferensi Surveyor Bangunan tahun 2021 di Hotel Mira Hong Kong.

Bertema “Berlayar di Normal Baru”, Seminar tahun ini diadakan bersamaan secara online dan offline, menarik lebih dari 300 profesional industri untuk berpartisipasi, termasuk pejabat pemerintah, pemimpin bisnis, pakar industri, dan cendekiawan berkumpul untuk memberikan saran tentang prospek industri survei. Ir LAU Chun-kit, Ricky, JP, Sekretaris Tetap (Pekerjaan) Biro Pengembangan Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong, turut hadir sebagai tamu kehormatan.

Terlepas dari perubahan dan tantangan dalam beberapa tahun terakhir, surveyor telah menjunjung tinggi profesionalisme untuk memberikan pekerjaan berkualitas tinggi. Seminar ini mengundang banyak pembicara untuk berbagi tren masa depan di bawah normal baru, dengan harapan dapat merespons dan mengubah normal baru melalui penerapan teknologi dan pengenalan ide-ide baru, sehingga profesi survei akan terus berhasil.

“Kita telah mengalami banyak kesulitan selama pandemi, tetapi industri telah menunjukkan fleksibilitas, ketekunan, ketahanan untuk meletakkan dasar bagi pembangunan berkelanjutan kita. Dengan keyakinan dan kerja keras ini, mari kita berlayar di “normal baru” dan bergerak mencapai kesuksesan baru,” kata Ir LAU Chun-kit, Ricky, JP, dalam sambutannya.

Konferensi ini terdiri dari tiga bagian, yaitu “Konstruksi Berkelanjutan”, “Manajemen Fasilitas”, dan “Penyelesaian Sengketa Alternatif”, dengan delapan pemimpin industri, pakar, dan cendekiawan membahas tren industri di bawah normal baru dan mengeksplorasi prospek masa depan dari semua perspektif profesional.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top