HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM Media OutReach Mead Johnson Nutrition Hong Kong (Mead Johnson) , dan pusat perbelanjaan online 24 jam, HKTVmall dan World Green Organization ( WGO) sekali lagi bergabung untuk meluncurkan program skala besar daur ulang kaleng susu formula di Hong Kong dengan tag line “We CAN Protect the Future”.

Menyusul keberhasilan implementasi program percontohan pengumpulan kaleng susu bubuk di 6 stasiun titik pengumpulan di toko HKTVmall O2O pada awal tahun, Mead Johnson memutuskan untuk meningkatkan rencana menjadi 35 stasiun pengumpulan, yang meliputi Hong Kong, Kowloon, dan New Wilayah, berharap agar lebih banyak orang tua bekerja sama untuk menciptakan dunia yang lebih bersih dan berkelanjutan untuk generasi berikutnya dan memberi anak-anak awal terbaik dalam hidup mereka.

“Mead Johnson selalu berkomitmen untuk peduli pada masyarakat dan bekerja sama dengan orang tua untuk memperbaiki masalah lingkungan, memelihara yang terbaik dalam kehidupan anak-anak. Awal dari kegiatan percontohan pengumpulan lingkungan sebelumnya berhasil membentuk saluran daur ulang satu atap yang nyaman dan kredibel bagi konsumen, dan menerima tanggapan positif yang luas dan dukungan orang tua. Kali ini kami berkomitmen untuk sekali lagi melalui kerja sama dengan HKTVmall dan WGO, dengan jaringan pengumpulan yang komprehensif dan ramah lingkungan di seluruh Hong Kong, orang tua dapat terus mengumpulkan kaleng susu dengan tenang dan nyaman, dan bersama-sama membangun masa depan yang berkelanjutan untuk generasi berikutnya,” jelas Pankaj Agarwal, General Manajer, Hong Kong, Taiwan & Lintas Batas Mead Johnson Nutrition (Hong Kong) Limited, dalam rilis, Selasa (12/10/2021).

Mulai sekarang hingga 24 Desember 2021, warga dapat membawa kaleng susu formula yang sudah dicuci ke 35 toko HKTVmall O2O yang ditunjuk di Hong Kong. Setiap kali berhasil mengembalikan kaleng susu bubuk, apa pun merek susu bubuknya, peserta dapat menukarkan kode kupon elektronik HKTVmall Mead Johnson HKD400 atau produk pilihan Dettol HK$50).

Semua kaleng susu formula yang dikumpulkan akan diangkut ke pusat daur ulang setempat melalui saluran yang dapat diandalkan untuk perawatan yang tepat, dan kemudian dikirim ke pabrik tembaga dan besi untuk dilebur dan dimurnikan menjadi bahan baku logam. Seluruh proses pengumpulan dibantu oleh WGO untuk memastikan bahwa kaleng susu bubuk daur ulang dapat menjadi bahan baku terbarukan, sehingga mengurangi beban lingkungan dan mendukung pengembangan ekonomi hijau Hong Kong.

Untuk mendorong warga agar berpartisipasi aktif dalam kegiatan daur ulang dan untuk lebih meningkatkan kesadaran lingkungan, Mead Johnson akan bekerja sama dengan WGO akan mengadakan lokakarya orang tua-anak tentang peningkatan dan daur ulang kaleng susu bubuk di berbagai pusat perbelanjaan besar dari Oktober hingga Desember 2021. Bahan-bahan yang dibuang memunculkan kembali kehidupan baru dan memberi anak-anak pengalaman pertama dalam kegiatan perlindungan lingkungan. Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh hampir 300 orang, detailnya akan diumumkan kemudian.

Program percontohan yang diluncurkan oleh Mead Johnson pada awal tahun 2021 mendapat tanggapan luar biasa dari masyarakat dan berhasil mempromosikan pentingnya daur ulang kaleng di antara lebih dari 50.000 orang tua. Lebih dari 1.500 kaleng susu formula dikumpulkan dan didaur ulang dalam waktu singkat melalui 6 toko HKTVmall O2O.

Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi: https://bit.ly/3Bzmej8