SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – AIA Singapura mengumumkan bintang yang kedua acara AIA Live in Singapore 2021. Pada hari Kamis, 21 Oktober 2021, para penggemar di Singapura diundang bergabung dengan pemain bintang Tottenham Hotspur untuk acara eksklusif dengan cara yang menyenangkan dan tak terduga, tentang cara hidup bersama yang lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

Sebagai mitra utama global Tottenham Hotspur Football Club, AIA telah melibatkan masyarakat melalui sepak bola dan hidup sehat. Dengan partisipasi aktif dalam olahraga, AIA berupaya untuk mempromosikan nilai-nilai kerja tim, disiplin, dan sportivitas untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

“Tetap aktif dan Tetap positif adalah senjata utama yang diyakini AIA untuk membawa individu dan keluarga menuju kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Etos seri acara AIA Live kami adalah untuk mendorong pelanggan dan masyarakat merangkul norma-norma baru dan mengadopsi kebiasaan gaya hidup yang lebih sehat, terutama selama masa stres dan ketidakpastian yang hebat. Kami berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari mitra dan Brand Ambassadorkami yang memiliki misi serupa dalam menginspirasi lebih banyak orang untuk bertanggung jawab atas kesehatan dan masa depan mereka,” kata Ibu Melita Teo, Direktur Kustomer dan Digital Officer AIA Singapura, dalam keterangannya, Jumat (8/10/2021).

AIA Live in Singapura 2021: Game On with Spurs

Oktober ini, bergabunglah dengan barisan pemain bertabur bintang untuk acara virtual berdurasi satu jam yang berfokus pada tema kesejahteraan mental. Dengan bantuan influencer lokal Amanda Chaang dan tim Liga Premier Singapura Young Lions, para pesepakbola Tottenham Hotspur akan menghadapi tantangan latihan sepak bola yang telah diatur oleh AIA Singapura.

Acara ini difilmkan di Hotspur Way di London, dengan siaran tertunda secara eksklusif untuk Singapura pada minggu yang sama pada Kamis, 21 Oktober 2021, 17:00 hingga 18:30 (SGT).

Fans juga akan mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka dari Son Heung-Min Ben Davies, Joe Rodon dan Oliver Skipp selama acara tentang bagaimana mereka telah mengelola kesehatan mental mereka secara profesional dan pribadi. Dengan melakukan itu, mereka berharap dapat berbagi kiat tentang perubahan kecil yang dapat dilakukan semua oran, baik pemain sepak bola atau bukan, untuk memperkuat ketahanan mental dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk memainkan peran penting dalam mendorong orang untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat melalui olahraga. Kami berterima kasih atas kesempatan untuk menginspirasi hal positif yang besar di antara para penggemar dan pendukung kami di Singapura melalui seri ini dengan AIA. Mari kita tetapkan tujuan kesehatan baru dan terus bergerak maju bersama,” kata Son Heung-Min, Srtiker Depan Tottenham Hotspur.

Untuk mendaftar ke acara tersebut, dan mendapatk kesempatan agar pertanyaan Anda dijawab oleh bintang-bintang Tottenham Hotspur dan menangkan merchandise eksklusif yang ditandatangani, silakan kunjungi: http://bit.ly/GameOnWithSpurs.

Pengajuan pertanyaan akan ditutup pada 10 Oktober 2021 (2359 jam) dan hari terakhir pendaftaran acara adalah 19 Oktober 2021 (2359 jam).

Acara ‘AIA Live in Singapore: Game On with Spurs' adalah bagian dari rangkaian ‘AIA Live' yang lebih luas untuk memberi warga Singapura akses eksklusif ke acara dengan influencer lokal dan bintang global, membantu mereka hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

AIA Live in Singapore dimulai pada hari Kamis, 7 Oktober, 17:00-18:00 SGT, dengan masterclass Tai Chi yang dipandu oleh influencer lokal Benjamin Kheng dan Andrew Marko, dengan penampilan tamu spesial dari AIA Global Ambassador David Beckham.

Selain mempelajari seni bela diri Tiongkok kuno ini bersama-sama untuk mempertajam fokus dan membangun ketahanan emosional, para penggemar memiliki kesempatan untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka dari David Beckham tentang bagaimana ia menjaga dirinya tetap sehat dan bahagia di masa-masa yang penuh tantangan. Untuk sorotan acara, silakan kunjungi: https://bit.ly/TaiChiWithDB.

Selain seri AIA Live in Singapore 2021, perusahaan asuransi jiwa terkemuka juga akan menyelenggarakan Live 10.10 with Vitality – hari yang dikuratori secara khusus dengan 10 aktivitas pada 10 Oktober 2021 untuk membantu individu dan keluarga di Singapura Bergerak, Bersantai, dan Berkembang dengan Vitalitas. Lihat daftar lengkap acara dan daftar di sini: https://bit.ly/Live1010WithVitality.

Ikuti AIA Singapore di Facebook (@Singapore.AIA) dan Instagram (@AIASingapore) untuk mendapatkan informasi terbaru tentang semua acara AIA Singapore dan AIA Vitality yang akan datang.