Penampilan Baru Bae Suzy Pasti akan Membuat Kamu Terpukau!

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 12:11

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Madame Tussauds Singapura memberikan kostum baru figur lilin selebriti Korea terkenal, Bae Suzy. Ia terlihat lebih anggun dan cantik berdiri di zona K-Wave baru. Gaun birunya terinspirasi dari pakaian yang dia kenakan pada konferensi pers film, Gunung Baekdu (Ashfall).

“Tidak hanya menjadi salah satu aktris paling populer di Korea Selatan, Suzy juga merupakan salah satu figur lilin paling populer di Madame Tussauds Singapura, dan kami sangat senang untuk memberinya tampilan baru yang segar. Kami juga akan meluncurkan lebih banyak tokoh dan pengalaman baru untuk atraksi tersebut dalam beberapa bulan ke depan,” kata Alex Ward, General Manager Madame Tussauds Singapura, dalam rilis, Rabu (6/10/2021).

Pengunjung akan dapat memainkan beberapa game yang menyenangkan dan mengambil selka dengan filter khusus untuk cerita Instagram. Cukup ikuti @mtssingapore di Instagram, gunakan Filter Instagram dan lihat karakter Bae Suzy yang kamu inginkan.

Suzy adalah salah satu aktris paling populer di Korea Selatan. Setelah debut filmnya pada tahun 2012, Suzy dijuluki cinta pertama Korea. Sejak itu, ia telah muncul di bioskop office smash “Ashfall” pada tahun 2019 serta drama TV populer “Vagabond” pada tahun 2019 dan “Start-Up” pada tahun 2020.

Berkunjunglah ke Madame Tussauds Singapura untuk menikmati suasana indah Korea, dengan pohon sakura yang romantis dan hanok tradisional sebagai backdrop. Dapatkan hadiah eksklusif senilai hingga $20 yang disponsori oleh Shiseido saat kamu memainkan game dan mem-flash-nya ke staf.

Selain Bae Suzy, Zona K-Wave Madame Tussauds Singapura juga merupakan rumah bagi selebriti Korea lainnya termasuk: Park Hae-jin dan Song Seung Heon. Karena budaya Korea kian disukai, Madame Tussauds Singapura akan menambah lebih banyak selebritas lainnya di zona K-Wave.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top