• Home
  • MediaOutReach
  • Urban Renewal Fund Rayakan Hari Jadinya yang ke-10, Rilis Rekor Pembaruan Perkotaan dalam 10 Tahun

Urban Renewal Fund Rayakan Hari Jadinya yang ke-10, Rilis Rekor Pembaruan Perkotaan dalam 10 Tahun

Jumat, 24 September 2021 | 12:59
Gambar 1: Pameran Online dalam rangka HUT ke-10 Urban Renewal Fund

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Urban Renewal Fund, sejak didirikan pada tahun 2011, telah mengadopsi model pembaruan perkotaan mengutamakan masyarakat, berorientasi distrik, dan berdiskusi sebagai konsepnya, dan berkomitmen untuk membantu orang-orang yang terkena dampak rencana pembangunan kembali dan mempromosikan pelestarian peninggalan budaya dan revitalisasi kabupaten.

Gambar 2: Situs web baru untuk URF telah diluncurkan
URL: https://urfund.org.hk/

Menjelang peringatan 10 tahun berdirinya Urban Renewal Fund. Dengan tema “Menghubungkan Komunitas untuk Pembaruan Perkotaan Berkelanjutan: Inovasi dan Inspirasi”, Urban Renewal Fund akan menampilkan pencapaian kerjasama masa lalu dengan berbagai mitra melalui platform dan kegiatan yang berbeda. Belajar dari pengalaman masa lalu, menghadapi tantangan masa depan dengan tampilan yang lebih baik, terus mendukung proyek dan layanan masyarakat, dan mencapai tujuan pembaruan perkotaan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Pameran online dimulai, rekor pembaruan perkotaan dalam 10 Tahun

“Dalam sepuluh tahun terakhir, Urban Renewal Fund telah bekerja sama dengan LSM dan pemangku kepentingan untuk mempromosikan konservasi warisan dan proyek revitalisasi distrik di berbagai wilayah Hong Kong, dan sekaligus memberikan bantuan kepada warga di daerah pembangunan kembali. Memanfaatkan tonggak peringatan 10 tahun, kami akanmenyelenggarakan pameran online dengan tema ‘Community is Renewing', meninjau kembali proyek-proyek dalam 10 tahun terakhir sejak berdirinya pembentukan,” kata Profesor Steven Ngai Sek-yum, Ketua Dewan Direksi Urban Renewal Fund, dalam rilis, Kamis (23/9/2021) kemarin.

Pameran mengambil 4 bidang utam, koneksi, pewarisan, kreasi bersama, dan integrasi, sebagai cetak biru dan memilih setiap proyek yang didanai dan proyek kreasi bersama dan layanan masyarakat yang dibuat khusus untuk masyarakat oleh tim kerja sosial selama 10 tahun terakhir, termasuk proyek dalam berbagai bentuk media artistik. Dalam 10 tahun terakhir, Urban Renewal Fund telah mendanai beberapa proyek masyarakat, merevolusi distrik yang lebih tua dan merevitalisasi komunitas melalui kreasi bersama, desain komunitas, kreasi lokal, dan inovasi sosial.

Selama epidemi, pameran dipresentasikan secara online, menggunakan beberapa elemen interaktif situs web, teks, gambar, dan ilustrasi dinamis, dikombinasikan dengan desain yang hidup, untuk membawa kembali setiap bagian komunitas ke publik. Melalui pameran, masyarakat dapat melihat lebih dekat bagaimana Urban Renewal Fund terhubung dengan berbagai LSM dan pemangku kepentingan, dan menemukan bagaimana inovasi dan pencerahan dari berbagai proyek dapat berkontribusi pada pembaruan masyarakat.

Merayakan ulang tahun ke-10 dengan kegiatan yang beragam

URF berkomitmen penuh untuk mendorong Urban Renewal Authority dan Urban Renewal Fund dalam dekade terakhir. Saat ini, jumlah yang disponsori telah mencapai 160 juta dolar Hong Kong, mendanai 17 proyek berbeda yang diadakan oleh LSM dan pemangku kepentingan lainnya dalam melakukan konservasi warisan dan revitalisasi distrik di dalam wilayah pembaruan perkotaan. Empat Tim Layanan Sosial LSM juga didanai oleh URF, memberikan bantuan kepada penduduk lebih dari empat puluh proyek pembaruan kota yang dilakukan oleh Urban Renewal Authority. Dalam mencapai tonggak satu dekade, selain memamerkan hasil kerja Dana selama bertahun-tahun, berbagai kegiatan juga diadakan seputar tema “Menghubungkan Komunitas untuk Pembaruan Perkotaan Berkelanjutan: Inovasi dan Inspirasi”, memperluas dan mendiversifikasi cakupan penerima dari Dana.

Sejak Mei, URF telah memperbarui situs webnya dan membuat halaman khusus di dua platform sosial untuk mendistribusikan informasi tentang proyek dan layanan yang didanai secara real time, yang kondusif untuk kontak dekat dengan pemangku kepentingan dan mitra dari semua lapisan masyarakat, dan berkomunikasi dengan publik kapan saja, di mana saja.

URF juga telah menyelenggarakan beberapa seminar dan forum penutupan untuk perayaan 10 tahun URF, mengundang para sarjana dan pemangku kepentingan dari berbagai bidang, membahas topik secara mendalam dari berbagai sudut, menginspirasi pemikiran terkait dengan pembangunan berkelanjutan.

Setelah kerja keras selama sepuluh tahun, URF tersebut telah menyediakan dana untuk sejumlah proyek kreasi bersama masyarakat, seperti: “Our Community of Love & Mutuality—Nurturing Cultural Diversity & Community Legacy in Kwai Chung”, “Kengaku' Small Shop Handcraft Master Nurturing & Community Revitalisation Project”, “Inheriting the sense of lane: we-build the Sai Ying Pun”, “Live in C&W”, “REstore – Small Shop Culture Reconstruct Project”, “To Kwa Wan Community Dining Room”, “Kowloon City Themed Walking Trail”, dan banyak lagi.

https://urfund.org.hk/projects/


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top