• Home
  • MediaOutReach
  • VITAL Mulai Program Percontohan Teknologi Rekrutmen dengan Solusi AI Recruiter dari X0PA AI

VITAL Mulai Program Percontohan Teknologi Rekrutmen dengan Solusi AI Recruiter dari X0PA AI

Jumat, 24 September 2021 | 12:55

SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Dalam rangka merampingkan proses rekrutmen dan meningkatkan hasil perekrutan, VITAL, sebuah Badan Pusat untuk Layanan Bersama di Layanan Publik Singapura, telah memulai program percontohan teknologi rekrutmen dengan solusi AI Recruiter dari X0PA.

Dengan platform AI Recruiter X0PA, uji coba ini memanfaatkan teknologi dan pembelajaran mesin untuk menghasilkan kumpulan kandidat yang memenuhi syarat yang selalu tersedia, meningkatkan kesesuaian pekerjaan kandidat dan mengurangi waktu dan biaya perekrutan di layanan publik.

“Dalam hal otoritas Urusan Publik Singapura, VITAL berada dalam posisi unik untuk bereksperimen dengan teknologi baru seperti AI dan otomatisasi. Dengan sistem rekrutmen yang kompeten dan database kandidat yang berkualitas, kami memperkirakan proses rekrutmen yang lebih baik dan lebih efisien. Kami berharap dapat mempertahankan kemitraan kami dengan X0PA,” ujar Dennis Lui, CEO VITAL, Kamis (23/9/2021) lalu.

Solusi AI Recruiter X0PA AI bertujuan untuk meningkatkan proses rekrutmen yang ada melalui fitur rekrutmen termasuk seperti resume ke daftar pendek secara objektif, penyaringan dan pencocokan kandidat otomatis yang didukung oleh AI untuk pilihan yang tidak bias.

Selain itu fitur otomasi perekrutan melalui Robotic Process Automation (RPA), kemampuan untuk mengumpulkan talenta dalam meningkatkan pengalaman kandidat dan mempersingkat waktu rekrutmen, serta meingkatkan interaksi kandidat dan kemampuan penilaian virtual.

“X0PA berkomitmen untuk memecahkan tantangan manajemen talenta dan membuat prosesnya transparan dan objektif dengan kekuatan AI yang beretika. Dengan keterlibatan strategis dengan VITAL ini, X0PA bertekad untuk meningkatkan kelayakan kerjanya sekarang, dan suatu hari nanti, untuk seluruh layanan publik. X0PA AI akan membantu meningkatkan pengalaman pengguna dan menghasilkan hasil yang terukur dengan proses rekrutmen yang transparan dan objektif melalui platformnya,” terang Sid S, Manajer Penjualan Global X0PA AI.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top