• Home
  • MediaOutReach
  • Situs Properti whyborder.com Luncurkan Sistem Penawaran Terbalik Pertama di Asia whybid, Menghubungkan Pembeli dengan Pengembang global

Situs Properti whyborder.com Luncurkan Sistem Penawaran Terbalik Pertama di Asia whybid, Menghubungkan Pembeli dengan Pengembang global

Rabu, 08 September 2021 | 13:00

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COMMedia OutReachWhyborder, platform penjualan real estate lintas negara, mengumumkan akan meluncurkan lelang penawaran terbalik pertama di Asia, yang berfokus pada penjualan properti luar negeri. Pembeli Hong Kong yang tertarik untuk membeli properti di luar negeri dapat menghubungi pengembang melalui whyborder untuk membeli properti berkualitas dengan harga diskon.

Dengan pembatasan perjalanan yang masih berlaku di banyak negara dan kelebihan pasokan properti di beberapa negara, whyborder menawarkan kesempatan langka bagi investor dan pembeli untuk membeli properti dengan harga ideal langsung dari pengembang baik dari maupun di luar negara asal mereka. Membeli properti di lokasi asing telah menjadi tren utama di Hong Kong karena orang-orang merencanakan masa pensiun, pendidikan anak, dan imigrasi mereka ke luar negeri. Pembeli Hong Kong menjadi investor asing terbesar kelima di pusat kota London per Agustus 2020.

Didirikan pada tahun 2020, whyborder adalah platform online inovatif yang dirancang untuk mempromosikan bisnis real estat lintas batas bagi pengembang, perantara, pembeli, dan penjual. Platform ini menerobos mode operasi tradisional industri, dan dengan meningkatkan transparansi transaksi, platform ini menyediakan banyak informasi properti kepada calon pembeli, termasuk tur virtual real time, video, foto, denah lantai, dan dokumen konstruksi, sehingga calon pembeli dapat sepenuhnya mengevaluasi properti sebelum membeli.

whyborder memiliki sistem penawaran terbalik pertama di Asia yang disebut whybid, yakni memungkinkan pembeli menawar properti global di rumah mereka. Pembeli yang tertarik dapat mendaftar di whyborder, mengunjungi properti untuk dijual secara online, dan menawar dengan harga pilihan mereka selama periode penawaran. Setelah periode lelang berakhir, pembeli yang lebih tinggi dari harga cadangan penjual dan penawaran penawaran tertinggi akan dapat membeli properti, dan seluruh transaksi dapat disederhanakan untuk diselesaikan dalam waktu dua bulan.

Lelang pertama Whybid akan diadakan dari tanggal 8 hingga 15 Oktober 2021. Batch pertama dari properti luar negeri yang tersedia untuk penawaran termasuk Thailand. Properti yang terdaftar termasuk Maru Ladprao 15, Manor Sanambinnam, Hyde Sukhumvit 11, Supalai Sukhumvit 39, Supalai Elite Surawong, Supalai Prime Rama 9.

“Bagi banyak orang, membeli properti adalah keputusan besar. Tujuan kami adalah memberikan transparansi tinggi, informasi yang kaya, dan fitur kepada pembeli sehingga mereka membuat keputusan yang bijaksana. Kami berharap bahwa platform online, semakin banyak orang terdorong untuk melakukan transaksi properti kapan saja, di mana saja dengan cara yang aman dan nyaman,” ungkap
Dave Loo, pendiri dan CEO whyborder.com, Senin (6/9/2021).

whyborder juga meluncurkan program whyrefer, yang memungkinkan anggota untuk berbagi properti yang tercantum dalam aktivitas whybid melalui tautan referal untuk mendapatkan biaya rujukan 0,2%. Setelah properti yang dibagikan melalui tautan rujukan pribadi terjual, anggota akan menerima biaya rujukan.

Selain itu, pembeli dapat langsung menghubungi agen dan pengembang real estate lokal melalui whyborder.com untuk menyelesaikan berbagai masalah mereka dengan cepat. Properti real estat di peron menjangkau 54 kota, 6.173 wilayah, 9.573 stasiun kereta api, dan 9.649 landmark di seluruh dunia, mencakup semua jenis properti. Lokasi termasuk negara-negara populer seperti Australia, Kanada, Jepang, Taiwan, Thailand dan Inggris, serta lokasi baru seperti Kamboja, Malaysia dan Vietnam.


loading...
BERITA LAINNYA
StashAway MENA Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:17
StashAway Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:16
StashAway Malaysia Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:15
Check out these new stores in Jewel Changi Airport
Senin, 27 September 2021 | 12:12
BERIKAN KOMENTAR
Top