MOVE Network Berkolaborasi dengan UCOLLEX di Ani-Com HK 2021

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:10

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - MOVE Network, aggregator NFT terkemuka di dunia, mengumumkan kolaborasinya dengan UCOLLEX untuk menyelenggarakan stan bersama di ACGHK Expo Tahunan ke-22, mulai 23 hingga 26 Juli 2021.

ACGHK (Animation-Comic-Game Hong Kong) adalah hiburan fisik dan pameran buku yang berfokus pada animasi, komik, dan permainan. Di sini, bisnis menampilkan berbagai pilihan kartun, komik, game, e-sports, dan koleksi. Ini adalah salah satu acara musim panas tahunan terbesar yang diadakan di Hong Kong.

Stan MOVE Network x UCOLLEX menempati posisi sentral di depan panggung acara ACGHK 2021. Dalam rangka acara ini, MOVE Network dan UCOLLEX menjalin kemitraan strategis. Langkah pertama dari kemitraan ini adalah bahwa MOVE Network x UCOLLEX akan meluncurkan Seri Blind Box NFT yang disebut “CREATORS COLLIDE”. Koleksi ini akan tersedia di Opensea.

MOVE Network semakin tumbuh dari hari ke hari. Menjelang ACGHK Expo, komunitas MOVE Network meningkat pesat.

Kemitraan strategis antara MOVE Network dan UCOLLEX merupakan tonggak penting bagi komunitas MOVE Network, memperkuat posisi MOVE Network sebagai agregator data NFT terdepan di dunia.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top