HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - Green Monday ESG Summit, tambahan baru untuk jadwal acara di ReThink Hong Kong pada tahun 2021, akan diadakan pada 6 Oktober tahun ini di Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong (HKCEC) di Wanchai.

Puncak acara satu hari ini akan menampilkan jajaran pembicara, pakar, dan topik diskusi terkemuka yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan menginspirasi bisnis Hong Kong di sekitar bidang yang relevan dan kritis dari keberlanjutan perusahaan.

Pembicara yang bakal hadir termasuk Ibu Crystal Chan, Wakil Presiden, Corporate Affairs & Impact, McDonald’s Hong Kong. Ibu Irene Chu, Kepala Ekonomi Baru, Kepala Departemen Ilmu Hayati KPMG Hong Kong. Sonalie Figueiras, Pendiri & CEO Green Queen, Ekowarehouse dan SourceGreenPackaging.com. Rob Garrett, Direktur Merek dan Desain Restoran Black Sheep. Ibu Gabrielle Kirstein, CEO & Pendiri Feeding Hong Kong. Joey Lau, Asisten Direktur Keberlanjutan Swire Group.

Lawson Lau, CEO Cornerstone Technologies Holdings Limited. Dr. Peter Lee, Direktur Penelitian dan Pengembangan (Lingkungan) dari Institute for Advanced Materials and Nano. Pak Fransiskus Ngai, Pendiri & CEO Social Ventures Hong Kong. Tim Parker, Pendiri & CEO Circular City. Dr. Merrin Pearse, Penasihat Keberlanjutan Purpose Business. Ibu Isabella Carvalho Silva, Direktur Usaha Patungan Strategis, Strategi Perusahaan & Pengembangan Perusahaan AIA, dan Felix Wong, analis senior di Euromonitor International, dengan banyak tokoh penting lainnya yang akan diumumkan.

Pembicara akan berbagi wawasan, wawasan, dan pengalaman mereka tentang berbagai topik, termasuk Membentuk Tren Bisnis Berkelanjutan, Revolusi Berbasis Tanaman, Kemitraan Transformasional, Kolaborasi untuk Memerangi Limbah Makanan, dan Strategi Lingkungan, Masyarakat dan Tata Kelola Perusahaan (ESG) untuk mewujudkan ambisi Net Zero.

“Diminta untuk menjadi tuan rumah bersama ESG Green Monday Summit adalah suatu kehormatan dan sangat cocok untuk kemitraan lanjutan kami. Percepatan pembangunan berkelanjutan di Hong Kong membutuhkan tanggung jawab kolektif dan kolaborasi yang efektif dan kami berharap dapat menginspirasi peserta untuk mengeksplorasi kemitraan baru mereka sendiri. Dengan demikian, akan mempercepat perubahan menuju kota yang lebih adil dan rendah karbon,” kata Chris Brown, Pendiri & Direktur ReThink HK, Senin (26/7/2021).

Direncanakan menjadi pembicara pidato pembukaan, David Yeung, Pendiri dan CEO Green Monday Group mengatakan, setelah meluncurkan ESG Green Monday Alliance April lalu, saya sangat senang dengan kesempatan untuk membawa ambisi kami ke forum langsung di ReThink HK Oktober mendatang. ESG Green Monday Summit mencerminkan tujuan kami untuk menyatukan bisnis dengan solusi berbasis tanaman yang nyata dan berkontribusi pada masa depan yang lebih tangguh dan berkelanjutan. Peserta konferensi berharap untuk terinspirasi dan termotivasi untuk mendorong perubahan dalam bisnis mereka dengan alat yang dapat ditindaklanjuti dan dilacak yang ditawarkan oleh Green Monday dan mitra,” ungkapnya.

ReThink HK adalah acara bisnis paling ambisius di Wilayah Administratif Khusus Hong Kong untuk pembangunan berkelanjutan. Akan berlangsung pada tanggal 5 dan 6 Oktober tahun ini, Konferensi dan pameran yang komprehensif ini menampilkan solusi yang telah dirancang khusus untuk para pemimpin bisnis Hong Kong, praktisi keberlanjutan dan mereka yang bertanggung jawab untuk meneliti dan memberikan strategi keberlanjutan baru.

Sejak 2012, Green Monday Group telah mempromosikan pilihan makanan ramah iklim dan membangun ekosistem pangan yang berkelanjutan sebagai bagian dari misi intinya. Model multifasetnya, yang dipromosikan oleh kelompok advokasi Green Monday Foundation, cabang operasi Green Common, cabang inovasi teknologi pangan OmniFoods dan lengan investasi dampak Green Monday, telah membantu group mendapatkan pengakuan dunia. Green Monday Group masuk dalam daftar Fortune China “Changing the World” 2020 dan daftar “20 Most Influential Social Startups in China”.

Tiket delegasi perdana tersedia mulai sekarang hingga 13 Agustus, dengan semua biaya digunakan untuk proyek berdampak khusus dengan mitra filantropi ReThink HK, Green Earth dan ImpactHK.

Jadwal konferensi dan pengumuman pembicara terbaru, kunjungi rethink-event.com/esg-summit