• Home
  • MediaOutReach
  • GAVIN akan Bergabung dengan Connectus Wealth Advisers, Menandai Ekspansi Connectus ke Kanada

GAVIN akan Bergabung dengan Connectus Wealth Advisers, Menandai Ekspansi Connectus ke Kanada

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:04

NEW YORK, AS " EQS Newswire " Focus Financial Partners, investor di firma manajemen kekayaan fidusia yang independen, baru-baru ini melaporkan, bahwa mereka telah menandatangani perjanjian definitif di mana, GAVIN, Spesialis Kekayaan Atlet Hoki, manajer portofolio terdaftar dan penasihat investasi yang berbasis di Toronto, akan bergabung dengan Connectus Wealth Advisers (Connectus). Kesepakatan ini dijadwalkan akan ditutup pada kuartal ketiga tahun 2021, tergantung pada kondisi penutupan yang biasa dilakukan.

“Kami sangat senang menyambut tim GAVIN di Connectus. Kesepakatan ini menandai ekspansi Connectus ke pasar manajemen kekayaan Kanada dan perusahaan kesembilan yang bergabung dengan Connectus sejak mulai memperluas bisnisnya secara internasional akhir tahun lalu. Kami sangat antusias bermitra dengan perusahaan yang memiliki pola pikir kewirausahaan dan berpusat pada klien yang begitu kuat, didukung oleh reputasi luar biasa dan visibilitas merek yang tinggi. Penambahan perusahaan sekaliber GAVIN adalah bukti lebih lanjut bahwa proposisi nilai yang berbeda dari Connectus bergaung kuat di seluruh dunia, dan akan melengkapi kehadirannya di Amerika Serikat, Australia, dan Inggris,” kata Rajini Kodialam, Co-Founder dan COO Focus, Jumat (23/7/2021) lalu.

Seperti diketahui, GAVIN adalah kantor multi-keluarga independen yang menyediakan layanan perencanaan keuangan, investasi, dan manajemen bisnis yang disesuaikan untuk atlet hoki profesional di Kanada dan Amerika Serikat. Berbasis di Toronto, perusahaan mengkhususkan diri dalam bekerja dengan para atlet ini di semua tahap karir mereka, membantu mereka mencapai keamanan finansial melalui pendekatan terpadu untuk investasi, perencanaan pajak dan estate, manajemen risiko dan arus kas, di antara layanan lainnya. Selama hampir delapan belas tahun, keahlian GAVIN di bidang ini telah membantu perusahaan menciptakan basis klien yang panjang dan setia serta nama merek yang dikenal baik.

“Sejak bisnis kami didirikan pada tahun 2003, kami telah berkomitmen untuk mengembangkan dan mempertahankan kekayaan klien kami, sambil memperluas dan memperkuat kepemimpinan kami di pasar olahraga hoki. Menjadi bagian dari Connectus memungkinkan kami untuk memajukan tujuan ini dan untuk lebih fokus pada klien kami, sambil mempertahankan model layanan kami yang sangat disesuaikan dan terspesialisasi,” jelas Stew Gavin, Presiden dan Co-Founder GAVIN.

Matthew Bacchiochi, Wakil Presiden dan Co-Founder GAVIN, kesepakatan ini juga memungkinkan untuk mencapai efisiensi operasi yang substansial dengan memanfaatkan infrastruktur bersama Connectus. “Sama pentingnya, kami akan mendapat manfaat dari keunggulan skala Focus, keahlian khusus, dan sumber daya untuk meningkatkan pengalaman klien kami dan memperluas bisnis kami ke pasar atlet profesional lainnya,” pungkasnya.

Blair Franklin Capital Partners, firma penasihat M&A yang berbasis di Toronto, menjabat sebagai penasihat keuangan GAVIN untuk transaksi ini.


loading...
BERITA LAINNYA
Become Unbeatable - AOC Launches AGON 4 Series
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:23
BERIKAN KOMENTAR
Top