• Home
  • MediaOutReach
  • OctaFX Berkolaborasi dengan PERTIWI untuk Program Amal Jangka Panjang

OctaFX Berkolaborasi dengan PERTIWI untuk Program Amal Jangka Panjang

Senin, 21 Juni 2021 | 15:48

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach – Perusahaan fintech OctaFX berkolaborasi dengan organisasi kemanusiaan PERTIWI terliat dalam program sumbangan amal jangka panjang, kesepkatan dicapai selama dalam kontrak untuk dua tahun ke depan. Program ini telah dimulai selama bulan Ramadhan tahun ini.

PERTIWI, kepanjangan dari Pertubuhan Tindakan Wanita Islam, merupakan organisasi amal. Kedua mitra dalam program amal ini sepakat bahwa, anak-anak tidak memilih untuk dilahirkan dalam kemiskinan, dan mereka layak untuk mendapatkan pemenuhan kebutuhan dasar yang layak.

Program khusus ini akan berlangsung sebulan sekali selama dua tahun ke depan. Setiap bulan inisiatif ini akan memberikan 80 keluarga yang sangat membutuhkan kebutuhan pokok dan produk perawatan anak.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada OctaFX atas donasi yang dermawan ini, program ini lebih memudahkan PERTIWI untuk melanjutkan utamanya, yaitu tanpa kendala membantu keluarga perkotaan untuk melewati masa-masa sulit ini. Semoga Tuhan memberkati semua kebaikan Anda. Dengan bersatu, semoga kita keluar dari krisis ini dan menjadi lebih kuat," kata Presiden PERTIWI, Datuk Munirah Abdul Hamid, Senin (21/6/2021).

PERTIWI dibentuk pada tahun 1967, dan di antara portofolio yayasan yang mengesankan adalah kampanye selama setahun untuk hak-hak perempuan di Malaysia, terkait pendidikan, pengasuhan dan pemberdayaan perempuan dengan tetap mempertahankan peran tradisional keluarga mereka.

Program lainnya termasuk menyalurkan bantuan medis dan sponsor ke desa-desa terpencil untuk mendidik anak asuh dan melatih single parent seperti ibu dengan berbagai keterampilan. Beberapa misi sosial dan kegiatan kesejahteraan PERTIWI antara lain pemberian keterampilan literasi dan seminar tentang pentingnya pendidikan.

Sedangkan OctaFX, adalah broker Forex global yang menyediakan layanan trading online di seluruh dunia sejak 2011. OctaFXmenawarkan pengalaman perdagangan mutakhir ke lebih dari 7 juta akun trading di seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal dengan program IB-nya yang luar biasa. Terlibat secara teratur dalam kegiatan amal, OctaFX melaksanakan program CSR dengan sangat serius, diantaranya dengan menjalin kemitraan dengan banyak organisasi dan Yayasan.

Sejak pertama berdiri, OctaFX telah memenangkan lebih dari 40 penghargaan, termasuk penghargaan 'Broker ECN Terbaik 2020' dari World Finance.

#OctaFX


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top