• Home
  • MediaOutReach
  • acobson Pharma Distribusikan Produk Nutrisi Kesehatan Smartfish Asal Norwegia di Pasar Cina dan Asia Pasifik

acobson Pharma Distribusikan Produk Nutrisi Kesehatan Smartfish Asal Norwegia di Pasar Cina dan Asia Pasifik

Rabu, 13 November 2019 | 11:34
Smartfish menyediakan produk untuk rentang nutrisi kesehatan konsumen dan merupakan pemasok resmi minuman nutrisi olahraga untuk klub olahraga dan tim nasional, termasuk Klub Sepakbola Liga Premier Inggris Tottenham Hotspurs

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Perusahaan terkemuka dalam penelitian dan pengembangan, produksi, distribusi dan penjualan obat-obatan generik dan obat bermerek, Jacobson Pharma Corporation Limited (disingkat Jacobson Pharma) dengan kode saham 2633, Selasa (12/11/2019), mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian distribusi eksklusif dengan perusahaan nutrisi kesehatan terkenal, Smartfish AS, sebuah perusahaan nutrisi kesehatan bermerek yang didirikan di Norwegia untuk mendistribusikan merek suplemen tersebut di pasar Cina Daratan (termasuk Cina, Hong Kong, Makau, dan Taiwan), dan pasar Asia.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Grup akan memiliki hak lisensi selama 10 tahun untuk menjual empat portofolio produk kesehatan konsumen Smartfish di pasar Greater China dan Asia Pasifik, empat merek obat tersebut adalah "Smartfish Recharge" untuk nutrisi olahraga, "Smartfish Resolve" untuk membantu meningkatkan metabolisme dan perawatan diabetes, "Smartfish Reflect" untuk mempromosikan kesehatan otak dan fungsi kognitif pada orang dewasa, dan "Smartfish Cream" untuk perkembangan otak anak-anak.

Melalui teknologi emulsifikasi yang dipatenkan dan sertifikasi klinis, "Smartfish" Omega 3 minuman bergizi asam lemak dan produk emulsi menyediakan pilihan produk yang terbukti untuk produk kesehatan di pasar perawatan kesehatan dan perawatan konsumen yang berkembang pesat.

Tidak seperti suplemen minyak ikan biasa, emulsi Smartfish mengandung konsentrasi tinggi asam lemak Omega 3 dan bersinergi dengan nutrisi lain untuk mencapai manfaat anti-inflamasi dan berbagai kesehatan. Pada saat yang sama, teknologi unik Smartfish juga memastikan bahwa asam lemak omega 3 yang kaya yang terkandung dalam minyak ikan tidak akan teroksidasi, sehingga memberikan nutrisi yang sempuran. Semua produk Smartfish telah diuji secara klinis dan hasil kesehatannya telah terbukti secara ilmiah.

Selain itu jajaran produk Smartfish cocok untuk berbagai konsumen, memberikan nutrisi sehat untuk orang tua dan anak-anak, menyediakan suplemen medis untuk pasien dengan penyakit kronis, dan memberikan dukungan nutrisi olahraga untuk atlet. Di antara mereka, "Smartfish" telah menjadi sumber nutrisi tepercaya bagi atlet profesional, dan telah menjadi pemasok minuman nutrisi olahraga resmi dari banyak klub dan tim nasional terkenal, termasuk klub terkenal Liga Super Inggris, Tottenham Hotspur Football Club dan Klub Ski Nasional Norwegia.

Kemitraan strategis Jacobson Pharma dengan Smartfish juga mencakup investasi kepemilikan saham sebesar 9,04% dari modal yang dikeluarkan Smartfish yang dibuat pada bulan Juli 2019, yang diharapkan untuk menjalin kemitraan dan platform yang lebih kuat bagi kedua perusahaan dalam mengeksplorasi kerja sama bisnis potensial di pasar nutrisi kesehatan konsumen yang tumbuh tinggi di masa depan.

"Kami menyambut baik penambahan produk nutrisi Smartfish ke portofolio produk kesehatan konsumen kami. Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan perawatan diri dan pencegahan penyakit, disamping populasi yang semakin menua. Didorong oleh keinginan yang lebih besar, pasar untuk produk-produk nutrisi sehat telah berkembang pesat, melalui kerja sama strategis ini, kami telah mengerahkan dan bekerja sama dengan Smartfish untuk mengembangkan permintaan potensial untuk produk-produk nutrisi sehat yang telah terbukti secara medis untuk memenuhi berbagai gaya hidup dan kebutuhan perawatan kesehatan di kawasan Cina dan Asia Pasifik," jelas Derek Sum, Chairman dan CEO Jacobson Pharma mengomentari kerjasama tersebut.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top