• Home
  • Inhu
  • Bupati INHU Buka Acara Pembukaan Seleksi Substansi Calon Kepala Sekolah

Bupati INHU Buka Acara Pembukaan Seleksi Substansi Calon Kepala Sekolah

Rabu, 22 September 2021 | 12:17

INHU, RIAUGREEN.COM - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, S.E buka Acara Pembukaan Seleksi Substansi Calon Kepala Sekolah (CAKEP) Jenjang TK/SD/SMP Tahun Anggaran 2021, di Gedung Dang Purnama Rengat, Senin (20/09/2021).


Dalam sambutannya Bupati INHU Rezita Meylani Yopi,S.E menyampaikan seorang guru dapat ditugaskan menjadi kepala sekolah apabila guru telah mengikuti, lulus pendidikan dan pelatihan calon kepala sekolah.

"Saya berharap saudara serius mengikuti tes ini dan pemerintah sangat berharap agar seluruh peserta mengikuti dengan baik dan lulus dengan baik" sebut Rezita

Acara ini dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan INHU Kamaruzaman S.Sos, M.Si, Kepala BKP2D INHU Subrantas, SP, Leat Asesor Anang Prasetyo, M.Pd beserta anggota Asesor lainnya.

Plt Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kamaruzaman, S.Sos, M.Si dalam laporan menyampaikan peserta seleksi  Calon Kepala Sekolah berjumlah 137 org dengan rincian untuk TK 5 orang, SD 95 orang, SMP 37 orang yang berada lingkungan dinas pendidikan INHU, seleksi ini dilaksanakan 3 hari di ruang SMP Negeri 1 Rengat Indragiri Hulu.

"Tujuan penyelenggaraan seleksi ini diharapkan di peroleh guru yg memenuhi syarat menjadi kepala sekolah di lingkungan kabupaten Indragiri Hulu"kata Kamaruzaman.

Sesuai rencana acara Ini akan dilaksanakan dari tanggal 20 s/d 22 September 2021. (stt,red)


BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top