• Home
  • Inhu
  • Kejari Rengat Ngopi Bareng Bersama Puluhan Pers Inhu

Kejari Rengat Ngopi Bareng Bersama Puluhan Pers Inhu

Kamis, 09 September 2021 | 23:37

INHU, RIAUGREEN.COM - Di areal Self Servica Corner, Komplek perkantoran Kejaksaan negeri rengat. Yang di hadiri Ketua PWI Inhu Efril reza dan prngurus inti PWI Kab Inhu serta puluhan rekan Pers /Wartawan liputan inhu.ngopi bareng sambil sarapan pagi ala kadarnya.bersama sejumlah Pejabat di lingkungan ke jaksaan Negeri Rengat Kamis,( tgl.9/9-2021).Pagi.yang sebelumnya telah tertaja oleh pihak Kejari rengat.

Di acara ngopi bareng tersebut yang sekaligus temu ramah itu di hadiri Kepala Kejari Inhu Furkon Syah Lubis, yang di dampingi Jajaranya yakni Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Barang Bukti dan Rampasan, Kasi Intel, Pendataan dan Tata Usaha Negara dan sejumlah para staf kejari rengat.

“Atas kehadiran para rekan Pers yang menyempatkan waktu kesempatan untuk ngopi santai ini, mengucapkan terimakasih dan berharap terus berlanjut.”Ujar Kepala Kejari Inhu Furkon Syah Lubis di dampingi Kasi Intel Arico Novi Saputra sambil bercerita.

Menurutnya kegiatan silaturahim bersama rekan Pers ini hendaknya rutin dan bukan hanya kali ini sambungnya.dan “Kalau bisa kegiatan seperti ini, bisa terlahir keterbukaan informasi dan tidak ada yang perlu di tutupi.Ujarnya.dan di akhir acara dilakukan foto bersama. (Buds)


BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top