• Home
  • Inhu
  • PAW,.Elda Suhanura Bakal Nakhodai Pimpinan DPRD Inhu

PAW,.Elda Suhanura Bakal Nakhodai Pimpinan DPRD Inhu

Kamis, 02 September 2021 | 09:41
INHU RIAUGREEN.COM - Seiring dengan Beredarnya isu tentang surat dari DPP Golkar terkait Pengantian Pimpinan DPRD Inhu Samsudin sudah sampai di DPD II Golkar, pengantinya adalah Elda Suhanura, kabar itu dibenarkan Ketua DPD II Golkar Inhu Arsyadi SH.

Dan Surat dari DPP Golkar Pusat dan dari DPD I Golkar Propinsi Riau, bahwa surat keputusan tersebut hari ini sudah sampai di DPD 2 Golkar Inhu sudah diterima DPD 2 Golkar Inhu.

"Benar, surat pengantian pimpinan DPRD Inhu sudah ada dan Elda Suhanura mengantikan Samsudin selaku pimpinan ketua DPRD Inhu," sebut Ketua DPD II Golkar Inhu Arsyadi, saat dikonfirmasi,

Masih kata Arsyadi, surat pengantian pimpinan berdasarkan usulan pak Samsudin jauh sebelumnya.

"Karena pak samsudin ngundurkan diri dari jabatan pimpinan dengan alasan kesehatan. Untuk itu dengan hal SK dari DPP tersebut telah turun dan sudah di terima DPD 2 golkar Kab inhu. Sudah kita beritahu kan pada kedua belah pihak Baik itu Pak Samsudin dan Elda Sanura artinya mereka sudah menerima informasi dimaksud,".

"Dan hari ini kita buat Surat dari DPD II Golkar Inhu Untuk di lakukan proses selanjutnya. Juga ke Pimpinan Dprd Inhu terkait Pergantian Antar Waktu Pimpinan," tuturnya.

Disisi lain, Elda Suhanura, Anggota DPRD Inhu Fraksi Golkar saat dikonfirmasi terkait adanya informasi telah turunya surat keputusan dari DPP Golkar, bahwa dirinya yang bakal mengantikan Samsudin menjadi Ketua DPRD Inhu, Menjawab Siap dalam mengemban Tugas Kepemimpinan/Ketua DPRD tersebut, dan menjalankan amanat partai berlambang Pohon beringin. (Bs)

loading...
BERITA LAINNYA
Tak ada Pertambahan Kasus Covid-19 di Inhu
Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:50
Bupati Inhu Launching Aplikasi SI-ATAN BEDA
Kamis, 30 September 2021 | 23:49
Pemkab INHU Gelar Musrenbang RPJMD 2021-2026
Kamis, 30 September 2021 | 23:46
Rezita Meylani Tinjau Ibu-ibu Hamil yang Vaksinasi
Senin, 27 September 2021 | 16:06
BERIKAN KOMENTAR
Top