• Home
  • Inhu
  • Perlunya Sinergeritas, Ini Sambutan Bupati Rezita Saat Paripurna di Hadapan DPRD Inhu tentang Demokrasi hingga Pandemi Covid-19

Perlunya Sinergeritas, Ini Sambutan Bupati Rezita Saat Paripurna di Hadapan DPRD Inhu tentang Demokrasi hingga Pandemi Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:21
INHU, RIAUGREEN.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar rapat paripurna serah terima jabatan Pj Bupati Inhu Sebelumnya dan penyampaian pidato pertama Bupati Inhu,yakni Senin (21/7/2021) yang di mulai dari pukul 14.00.Wib s/d Selesai.

Perlu di ketahui lanjutnya sidang paripurna tersebut dan dapat di laksanakan sesuai dengan Quorum yang dihadiri 31 orang anggota DPRD Inhu dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Inhu, Samsudin.

Dalam hal tersebut Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi juga hadir.pada saat penyampaian pidatonya menegaskan tentang demokrasi dan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhu.

Bahwa perbedaan merupakan dinamika dari sebuah demokrasi, mari kita singkirkan semua perbedaan itu dan saatnya kita kembali bersatu," Ujar Bupati perempuan termuda di indonesia itu khususnya di Kabupaten Inhu.dengan di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Inhu yang turut hadir.

Oleh karenanya Rezita juga ingin tetap melanjutkan visi misi mereka untuk merajut keterpaduan untuk Inhu yang lebih sejahtera itu tentu akan terwujud dengan dukungan dari semua elemen masyarakat Inhu.tambahnya.

Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19, dirinya berharap terciptanya sinergitas dan kerjasama yang baik.

Hal itu di katakan Bupati juga sejalan dengan harapan yang disampaikan oleh Ketua DPRD Inhu,Samsudin.

Disebutkan Saya berharap hubungan yang harmonis antara Kepala daerah dan DPRD Inhu yang sudah terjalin baik selama ini, ke depan nanti bisa lebih baik lagi demi kemakmuran Kabupaten Inhu," Tutur Samsudin.

Berlangsungnya paripurna itu juga hadir mantan Penjabat (Pj) Bupati Inhu, Chairul Riski.

Seiring dengan prihal Paripurna dprd inhu Chairul Riski dalam pidatonya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam menjalankan roda pemerintahan selama lebih kurang tiga bulan.di indragiri hulu.

Maka Saya pribadi mengucapkan hubungan yang harmonis ini kiranya dapat berkelanjutan,Ujar Chairul Riski.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan yang dilakukan oleh Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, mantan Pj Bupati Inhu, Chairul Riski, dan Ketua DPRD Inhu, Samsudin.

Berjalanya proses serah terima jabatan itu juga disaksikan oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau, Firdaus yang hadir mewakili Gubernur Riau,H Syamsuar.dalam kelangsungan acara Paripurna Dprd Inhu sesuai agenda yang telah di susun sebelumnya.

Seusai pelaksanaan acara Paripurna dprd di laksanakan Bupati Inhu Rezita Melyani Yopi.mengatakan bahwa dari keseluruhan hal tersebut intinya adalah perlu adanya Sinergiritas antara semua pihak masyarakat di era Covid -19 sekarang dan bersama pemerintah dalam membangun inhu kedepan dapat lebih baik lagi tentunya demikian dengan Dprd inhu.saya ucapkan terima kasih atas berlangsungnya acara paripurna tersebut dengan baik.

Lanjut Bupati Rezita dengan harapan Pembangunan inhu kedepan sama halnya dapat berjalan dengan baik.dan tentu kita mengedepankan aturan peraturan"Prokes"(Protokol kesehatan) yang ada.sehingga dapat disesuaikan program pembangunan di maksud bisa berjalan dengan baik.pada kalangan pers saat di wawancarai ( di hari yang sama ) di teras gedung dprd inhu.Tutup Bupati inhu Rezita yang juga merupakan bupati termuda di indonesia itu. (Buds)

loading...
BERITA LAINNYA
Rezita Meylani Tinjau Ibu-ibu Hamil yang Vaksinasi
Senin, 27 September 2021 | 16:06
Kejari Rengat Ngopi Bareng Bersama Puluhan Pers Inhu
Kamis, 09 September 2021 | 23:37
PAW,.Elda Suhanura Bakal Nakhodai Pimpinan DPRD Inhu
Kamis, 02 September 2021 | 09:41
BERIKAN KOMENTAR
Top