• Home
  • Inhu
  • Pimpinan DPRD Inhu Samsudin Berikan Pnghormatan Terakhir kepada Almarhum Edi Santoso

Pimpinan DPRD Inhu Samsudin Berikan Pnghormatan Terakhir kepada Almarhum Edi Santoso

Senin, 19 Juli 2021 | 16:07
INHU,  RIAUGREEN.COM -  Selaku pimpinan / Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Samsudin, Tergambar memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Edi Santoso (Anggota DPRD Inhu dari Partai Nasdem Dapil II) yang meninggal pada hari Jum'at (16/7/2021) kemarin.

Dalam rangkuman Penghormatan itu dilakukan saat pengiringan jenazah bertolak dari rumah duka di Desa Buluh Rampai, Kecamatan Sebrida menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buluh Rampai.

Adapun Pelepasan Jenazah tampak di pimpin langsung Ketua DPRD Inhu Samsudin dan tandu di angkat oleh rombongan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Indragiri Hulu. Selain itu juga dilokasi kerabat hadir sejumlah anggota DPRD dari partai lain, serta pengurus Partai Nasdem Kabupaten Indragiri Hulu.

Perlu di ketahui bahwa Almarhum Edi Santoso merupakan kader terbaik Partai Nasdem Inhu, beliau meninggal di Rumah Sakit Pekanbaru Riau setelah dirawat dengan menderita sakit Kanker Paru-Paru Stadium 4. Awalnya almarhum juga sempat terpapar covid-19 namun setelah dilakukan Swab PCR hasil dari Laboratorium rumah sakit Awal Bros adalah Negatif.

"Alhamdulilah hasil dari Swab PCR Rumah Sakit Awal Bros Negatif," Terang Ketua DPD Nasdem Inhu Andina Gustiani melalui Bendahara Partai, Herix, Sabtu (17/7/2021) "Tutupnya". (Buds) 


loading...
BERITA LAINNYA
Rezita Meylani Tinjau Ibu-ibu Hamil yang Vaksinasi
Senin, 27 September 2021 | 16:06
Kejari Rengat Ngopi Bareng Bersama Puluhan Pers Inhu
Kamis, 09 September 2021 | 23:37
PAW,.Elda Suhanura Bakal Nakhodai Pimpinan DPRD Inhu
Kamis, 02 September 2021 | 09:41
BERIKAN KOMENTAR
Top