• Home
  • Inhu
  • Anak di bawah Umur Digarap Ayah Kandungnya Sendiri, Langsung Diringkus Polsek Rengat Barat

Anak di bawah Umur Digarap Ayah Kandungnya Sendiri, Langsung Diringkus Polsek Rengat Barat

Senin, 12 Juli 2021 | 22:20
INHU, RIAUGREEN.COM - Belum lagi hilang dari ingatan kita terkait kejadian bapak yang garap anaknya sendiri di Kecamatan Rengat kini kembali terjadi di Rengat barat Perbuatan tidak bermoral oleh bapak garap anak kandung kembali terjadi.
 
Ayah nya yang berinisial SYT (36) dengan teganya mencabuli anak kandungnya yang masih dibawah umur, sebut saja Bunga Mlati (13) pada 10 Mei 2021 lalu, pukul 03.00 WIB dinihari dan perbuatan tak senonoh ini baru diketahui oleh ibu korban, ROS (35) dan langsung melaporkannya ke Polsek Rengat Barat, Senin 28 Juni 2021 lalu.
 
Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin 12 Juli 2021 membenarkan telah terjadi kasus cabul dan persetubuhan anak bawah umur yang ditangani Polsek Rengat Barat tersebut saat ini.Ujarnya.
 
Diterangkan Misran, Senin 28 Juni 2021 malam, pukul 19.00 WIB, saat itu korban dan ibunya ROS sedang duduk dirumah di Kecamatan Rengat Barat. Dengan tiba-tiba korban bercerita pada ibunya, jika pada 10 Juli 2021 subuh, ada kejadian yang membuat korban terguncang hebat, namun korban takut mengatakan pada ibunya karena takut dimarah oleh ibunya. 
 
Anaknya itu berkata terhadap kejadian tersebut dan tidak akan pernah terlupakan seumur hidup korban,subuh menjelang pagi , korban tiba-tiba terbangun dari tidur karena merasa bagian kemaluannya perih dan pakaian bagian bawah hingga celana dalamnya lepas dari tubuhnya.
 
Korban terbangun dari tidur sambil meringis menahan rasa sakit bagian kemaluannya, korban lebih kaget lagi melihat pelaku yang tertidur pulas disampingnya tanpa selembar pun pakaiannya yang telah berserakkan. 
 
Korban sadar, sudah terjadi perbuatan tak senonoh yang dilakukan bapak kandungnya, korban bergegas meninggalkan kamarnya dan pindah ke kamar lain. Sejak kejadian itu, korban seperti orang kebingungan, hilang akal, dan hilang semangat untuk hidup.
 
Karena bingungnya korban yang hingga akhirnya, korban memberanikan diri menceritakan kejadian yang dialaminya pada ibu kandungnya.dan spontan saja ibu korban sangat marah, dengan spontan malam itu juga ibu korban mendatangi Polsek Rengat Barat untuk melaporkan perbuatan bejat suaminya itu / yang juga ayah kandung korban.
 
Usai menerima laporan ibu korban, unit Reskrim Polsek Rengat Barat segera turun kelapangan dan berhasil meringkus pelaku yang saat itu berada dirumahnya langsung di ciduk.Tanpa perlawanan Pelakupun dengan tertunduk malu mengakui semua perbuatan tercela tersebut di hadapan penyidik yang telah menggagahi anaknya. 
 
Sekarang tersangkapun sudah diamankan, begitu juga dengan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian," tutur Misran. (Buds) 


loading...
BERITA LAINNYA
Tak ada Pertambahan Kasus Covid-19 di Inhu
Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:50
Bupati Inhu Launching Aplikasi SI-ATAN BEDA
Kamis, 30 September 2021 | 23:49
Pemkab INHU Gelar Musrenbang RPJMD 2021-2026
Kamis, 30 September 2021 | 23:46
Rezita Meylani Tinjau Ibu-ibu Hamil yang Vaksinasi
Senin, 27 September 2021 | 16:06
BERIKAN KOMENTAR
Top