Apa Bedanya Double dan Triple Cleansing Wajah'

Jumat, 09 Februari 2024 | 23:07
net
RIAUGREEN.COM - Membersihkan wajah dalam satu langkah kurang efektif menghilangkan kotoran dan sisa riasan. Jadi, untuk wajah bersih, Anda perlu mencuci muka dua atau tiga kali.

Mencuci muka adalah langkah pertama dalam perawatan kulit dan harus dilakukan dengan hati-hati. Mencuci wajah dengan benar akan membantu produk perawatan kulit berikut menembus kulit Anda dengan lebih efektif.

Kalau bicara cuci muka, ada istilah double washing dan triple washing. Menurut Anda apa perbedaannya' Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Double Cleansing

Double Cleansing adalah metode pembersihan wajah dua langkah. Umumnya, diperlukan dua produk untuk pencucian ganda. Pertama, tuangkan air misel ke bola kapas, yang disebut pencucian pertama, dan cuci muka.

Setelah itu, Anda bisa melanjutkan ke langkah berikutnya: mencuci muka dengan sabun muka. Gunakan pembersih wajah yang lembut tanpa mengeringkan kulit wajah Anda.

Triple Cleansing

Anda tahu kata ini. Ada tiga bagian dalam pembersihan wajah. Pembilasan tiga kali biasanya dilakukan setelah menggunakan formula yang kental atau tahan air. Mencuci wajah dengan cara ini akan membantu menghilangkan sisa riasan dengan baik.

Langkah pertama, gunakan micellar wa dilanjutkan dengan pembersih berbahan dasar minyak, seperti minyak pembersih atau balsem pembersih. Setelah menghapus riasan, akhiri dengan mencuci muka menggunakan sabun muka.

Jika Anda menggunakan cara-cara di atas, kulit Anda akan menjadi lebih bersih dan sehat, dan Anda akan mendapatkan manfaat dari produk perawatan kulit. Namun, penting untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan sebaiknya hindari mencuci secara berlebihan karena dapat menyebabkan iritasi..**

sumber: okezone.com

BERITA LAINNYA
Apa Saja 7 Jajanan Murah dan Paling Disukai'
Jumat, 01 Maret 2024 | 21:43
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top