• Home
  • GreenStyle
  • 5 Gaya Rambut Lyodra Ginting, Inspirasi Tampil Trendi Mencuri Perhatian!

5 Gaya Rambut Lyodra Ginting, Inspirasi Tampil Trendi Mencuri Perhatian!

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:17
net
RIAUGREEN.COM - Lyodra Ginting merupakan salah satu penyanyi yang tampak mempesona dengan gaya rambut apapun. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut selalu tampil dengan gaya rambut keren untuk meningkatkan pesona dirinya.

Styling rambut Lyodra pun dapat memberikan inspirasi untuk gaya rambut anak muda sebab tampak menarik dan trendi. Berbagai tampilan gaya rambutnya kerap ia bagikan di Instagram pribadinya.

Penasaran apa saja model rambutnya yang menarik' Yuk, simak 5 ide gaya rambut ala Lyodra Ginting di bawah ini yang dirangkum dari Instagram @lyodraofficial.

1. Long Layered Straight Hair

Rambut lurus panjang dengan gaya layer adalah salah satu gaya rambut yang trendi dan mudah diatur. Gaya ini terlihat lebih cantik jika ditampilkan pada tipe rambut lurus dan tebal. Meskipun tampak sederhana, gaya rambut Lyodra tersebut akan memberikan kesan yang anggun dan stylish.

2. Half Tied Hair with Bangs

Gaya ini menampilan kunciran setengah rambut pada rambut lurus dan panjang. Untuk tampilan yang lebih mempesona, Lyodra tambahkan poni pendek dengan framing di bagian samping serta tambahan rambut palsu dengan warna kontras. Tampilan ini bahkan menjadi sorotan publik karena disebut mirip dengan idol korea, Hyein New Jeans.

3. Sleek Ponytail

Rambut panjang dengan model sleek ponytail merupakan salah satu gaya rambut yang terkenal di kalangan wanita. Gaya rambut panjang lurus dan halus yang diikat tinggi adalah pilihan yang tepat untuk tampil feminin, anggun, dan manis. Pada gaya ini, Lyodra menambahkan warna ash brown sehingga tampilan rambutnya terlihat berkilau indah.
 
4. Orange Medium Straight Hair

Tidak hanya dengan warna ash brown, gaya rambut Lyodra juga sempat diwarnai orange. Warna ini memberikan kesan yang segar dan unik sehingga mudah menonjolkan pesona dalam diri. Ia memberikan warna orange pada seluruh rambutnya yang bergaya medium straight dan terlihat sangat cantik.

5. Medium Wavy Side Swept Hair

Gaya ini terlihat lebih bertekstur karena menggunakan model side swept pada rambut bergelombang. Dengan gaya ini, Tampilan Lyodra terlihat lebih anggun karena tertata dengan rapi dan baik. Gaya ini juga dapat menciptakan ilusi wajah menjadi lebih panjang sehingga cocok digunakan pada wajah bulat dan lebar.**

sumber: okezone.com

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top