• Home
  • GreenStyle
  • Kronologi Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina jadi Anak

Kronologi Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina jadi Anak

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:14
Azka, Deddy Corbuzier dan Nada Tarina Putri (Instagram
RIAUGREEN.COM - Pesulap Deddy Corbuzier mengisahkan cerita mengangkat Nada Tarina Putri sebagai anak angkatnya. Merasa kariernya sebagai mentalist karena bantuan orang lain, Deddy Corbuzier pun coba membalas budi dengan caranya sendiri. 

Saking sayangnya, Deddy Corbuzier pasang badan melindungi Nada Tarina Putri yang mendapat komentar tak pantas dari warganet. 

Kepada Denny Sumargo pada konten YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (21/6/2022), Deddy Corbuzier mengungkapkan lebih jauh kisah mengangkat Nada Tarina Putri sebagai anak.

Rupanya, perasaan pernah dibantu orang saat awal-awal berkarier sebagai pesulap dan mentalis jadi salah satu alasannya.
Makanya, ada semacam utang budi untuk membantu orang yang ingin mewujudkan cita-citanya, seperti Deddy Corbuzier lakukan kepada Nada Tarina Putri.

"Den, kalo gua enggak dibantu ama orang, gua enggak akan jadi seperti ini," bebernya.

"Lah ini ada anak yang butuh bantuan, masak gua diem aja di depan mata gua, jadi juri' Ya lu, sih, enggak bener, sih. Masak gua bilang begitu'" sambungnya.

Ketika Deddy Corbuzier mengangkat Nada Tarina sebagai anaknya, banyak yang menduga itu settingan.
"Tapi kan waktu akan menjawab, pada akhirnya," imbuhnya.

Akhirnya, Deddy Corbuzier pun menceritakan kronologi mengangkat Nada Tarina Putri sebagai anaknya.

Sewaktu jadi juri ajang pencarian bakat, Deddy Corbuzier mendapat taklimat (briefing) dari tim kreatif program itu.

Salah satunya, pertanyaan mengenai bagaimana Nada Tarina bersekolah.
Namun Deddy Corbuzier ingat, saat menanyakan itu, Nada Tarina menangis.

"Tiba-tiba nangis anaknya di panggung," ujarnya.

Tangisan Nada Tarina makin menjadi saat rekan juri lain, Cinta Laura ikut bertanya terkait masalah di sekolah.
Padahal, Nada Tarina Putri sendiri pemegang gelar World Champion Ballet.

Ternyata tanpa diketahui Nada Tarina, sang ayah menderita tumor otak yang harus dioperasi, sementara sang ibu harus banting tulang menafkahinya untuk membiayai les balet yang mencapai Rp2-2,5 juta perbulan.

"Ayahnya lagi sakit, punya tumor di kepala dan harus dioperasi, dan dia enggak tahu pada saat itu,"

"Dia nangis karena ibunya harus kerja, sedangkan sekolah ballet itu mahal, mahalnya berapa sih' Rp2 juta- Rp2,5 juta perbulan," katanya.

Dalam posisi seperti itu, Deddy meminta saran kepada Denny.
"Sekarang gua tanya ama lu. Gua jadi juri, ngelihat kondisi itu, gua harus apa, Den'" tanya Deddy kepada Denny.

Denny menjawab, Deddy boleh berpura-pura baik dan mengangkat Nada Tarina jadi anak guna mengeksploitasi secara finansial.

"Lu bisa pura-pura baik lu bisa pura-pura angkat dia jadi anak dan menggunakan dia untuk mencari cuan. Lu bisa dengan membungkus dia menjadi sebuah entertainer and orang lain mana peduli," ungkap Denny Sumargo.

"Atau gua bisa cuek'" timpal Deddy.
Dari mengongkosi jadi mengangkat sebagai anak 

Deddy Corbuzier teringat waktu masih merintis karier sebagai pesulap dan mentalis.

Lalu dia mengangkat Nada Tarina Putri sebagai cara membalaskan budi orang-orang yang membantu kesuksesannya jadi seniman sulap.

"Tapi pada saat itu gua liat, lu kebayang kalo gue dulu dibantu orang gua enggak jadi sekarang,"

"Dan mengapa kita tidak membalas budi itu," bebernya.

Awalnya Nada Tarina Putri hanya berniat membiayai ongkos les balet yang amat mahal. 

"Gua bilang, 'Udah, enggak usah kamu pikiran, enggak usah nangis, Om bayarin semuanya.' Selesai."

"Minggu depannya mau di-reveal ayahnya lagi sakit. Gua juga enggak tahu, anaknya juga enggak tahu," "Gua ada yayasan, udah gua teken," tuturnya. 

Namun saat kompetisi itu berlanjut, Deddy Corbuzier melihat Nada Tarina punya potensi setelah ngobrol dengan rekan juri lain semisal Ivan Gunawan, Raditya Dika, dan Cinta Laura. 

Sambil mencontoh Azka yang mempunyai privilese, Deddy Corbuzier ingin menggunakan privilesenya buat membantu Nada Tarina.

"Ini anak kalo enggak punya privilege. Den, gua enggak bisa bantu semua orang yang ada di muka bumi. Kalo gua enggak bantu orang di depan mata gua, terus gua jadi apa," katanya lagi. 

Akhirnya Deddy menemui ibunda Nada Tarina untuk ikut dalam manajemennya.

Memang orangtua Nada saat itu harus memilih antara ikut manajemen Deddy atau televisi swasta yang menyiarkan program itu.

Namun pada akhirnya, Nada Tarina memilih ikut manajemen Deddy Corbuzier.
Melihat ada passion yang luar biasa, Deddy Corbuzier pun berubah pikiran.

"Udah deh, aku akan mengurusmu, penuh. Apapun yang kamu perlukan, jangan kuatir, aku akan mengurusnya," ucap Deddy kepada Nada Tarina. 

Deddy sendiri melihat kesungguhan Nada Tarina yang mau membantunya saat di kantor. Hingga Deddy mulai menganggap Nada Tarina selayaknya anak kandung sendiri.

"Sampai, pada akhirnya, gua ngomong bedua ama dia, gua bilang bahwa kurasa lu gua anggap seperti anak gua."
"Dianya nangis, ketawa. Terserah mau manggil Om aja boleh, Papa juga boleh. Terserah (Nada berkata) maka aku akan memanggilmua Papa," tutupnya

Pasang badan lindungi Nada Tarina 
Pada kesempatan itu, Deddy Corbuzier pun menyayangi Nada Tarina seperti Azka. Tanpa basa-basi, mengungkapkan Nada Tarina Putri mendapat dan membaca komentar warganet yang tidak pantas.

Bahkan Deddy Corbuzier pasang badan melindungi Nada Tarina Putri sambil mengingat segelintir warganet berjari lancang itu.

"Pada saat Nada dan sebagainya, ada lho orang-orang yang mengatakan, netizen mengatakan 'Wah, bakal dipake oleh gua.'," beber Deddy blak-blakan.
Mendengar itu, Denny Sumargo sendiri tak percaya sampai mengumpat.
"Ada, lu bayangin, dan anaknya baca," imbuhnya.

Maka pada kesempatan itu, Deddy Corbuzier pasang badan melindungi anak bassist band RnB 2000-an, Bheben T2Five, sambil mengingatkan sebagian warganet yang bermulut lancang.

"Tapi kalo gua boleh ngomong saat ini, di sini, untuk orang-orang-orang yang mengatakan hal tersebut, gua kesedihan."
"Kenapa gua kasian' Karena mungkin pengalaman Anda jangan disamakan dengan pengalaman saya," tegasnya.

Deddy Corbuzier melanjutkan, tidaklah mudah mendekatkan orang baru seperti Nada Tarina Putri kepada anaknya, Azka dan istrinya, Sabrina Chairunnisa.

"Sekarang mereka deketnya luar biasa, sayang, lalu ada orang bilang, 'Wah abis genjot istri, bisa genjot anak angkat.'," ujarnya.

Akhirnya, Deddy Corbuzier mengatakan jangan menyamakan orang yang baik kepada lawan jenis dengan orang yang mencari pasangan.

"Beberapa orang diajari ibunya jadi gentleman. Tapi semuanya jangan disamaratakan dan mengganggu hal tersebut dan itu tantangan (untuk memisahkan itu)," katanya.

Dia sudah menganggap Nada Tarina Putrinya selayaknya anaknya sendiri. "Udah kayak anak gua, sakit aja gua ikut pusing," imbuhnya.

Sumber: sripoku.com

BERITA LAINNYA
Update Cara Lengkap Buat NGL Link Anonymous
Kamis, 30 Juni 2022 | 22:47
Netizen Buru Link Video Viral Rejang Lebong
Kamis, 30 Juni 2022 | 22:24
Panduan Tahapan Setelah Lulus UMPTKIN 2022
Kamis, 30 Juni 2022 | 22:18
Link Update Pengumuman UMPTKIN 2022
Kamis, 30 Juni 2022 | 22:15
BERIKAN KOMENTAR
Top