• Home
  • Dumai
  • Masyarakat Dumai Kota Titip Harapan Besar kepada Dedi Syafrianto dan Syafrizal

Masyarakat Dumai Kota Titip Harapan Besar kepada Dedi Syafrianto dan Syafrizal

Rabu, 07 Februari 2024 | 20:39
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Calon legislatif Partai Ummat Dapil 1 Kecamatan Dumai Kota dan Dumai Selatan, Dedi Syafrianto SE menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Dumai Kota dengan menggelar kampanye dialogis yang terpusat di Jalan Budi Kemuliaan gang berembang, Kelurahan Rimba Sekampung, Dumai Kota, Rabu (7/2/2024) 

Pantauan riaugreen.com, masyarakat sekitar terlihat antusias  mendengarkan visi dan misi yang disampaikan oleh caleg legislatif DPRD Dumai nomor urut 1 itu. Turut Hadir dalam sosialisasi Ketua DPD Partai Ummat Syafrizal, dan beberapa utusan dari warga yang tinggal di Gang Cempedak, kedongdong, pasar kelapa, dan petak panjang. 

Dedi Syafrianto pada kesempatan itu bercerita panjang lebar tentang ketertarikannya dalam memilih Partai Ummat untuk mewujudkan cita-citanya  memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi DPRD. 

"Setelah melakukan perenungan  panjang dan dengan mantap hati, saya akhirnya memilih Partai Ummat sebagai perahu saya di Pileg 2024 kali ini, kenapa hati ini teketuk memilih Partai Ummat' Disamping partai politik berbasis Islam, partai ini memiliki slogan yang menurut saya sangat pas dengan hati nurani, yaitu Menegakkan Keadilan dan Melawan Kezaliman. Oleh sebab itu dengan Kerendahan hati saya  ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi Masyarakat Dumai Kota yang hadir saat ini yang telah memberikan dukungan bagi saya untuk maju di DPRD Dumai," ungkap Dedi. 

Pada pertemuan ini, masyarakat yang hadir sempat mengeluhkan harga kebutuhan rumah tangga yang mahal dan gas elpiji 3kg yang langka di Kota Dumai. Menjawab permasalahan-permasalahan ini, Ketua DPD Partai Ummat Syafrizal mengatakan sudah saatnya pemimpin dan masyarakat bersatu mewujudkan perubahan, membangun Indonesia yang lebih berkeadilan. 

"Selaras dengan visi misi perubahan yang dicetus oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, tentunya partai Ummat membawa angin segar bagi masyarakat, kami bertekad perjuangkan berbagai kemudahan, seperi kemudahan dalam layanan kesehatan, pendidikan dan ekonomi. Kita juga akan berupaya kuat mendorong kemandirian pangan, produksi pertanian lokal akan ditingkatkan, sehingga kesejahteraan rakyat dapat terwujud," tutur Syafrizal, Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Dumai Meranti Bengkalis. 

Puncak dari sosialisasi dan kampanye dialogis itu masyarakat menitipkan harapan besar kepada Dedi Syafrianto dan Syafrizal sebagai perpanjangan aspirasi masyarakat jika terpilih duduk di kursi legislatif, khususnya masyarakat yang berada di Kecamatan Dumai Kota. 

"Kami sangat menaruh harapan besar kepada Pak Syafrizal dan pak Dedi, menurut saya kedua orang ini sangat layak mengemban amanah dari masyarakat, dan memiliki rekam jejak yang baik, selain itu mereka juga sudah banyak berbuat kepada masyarakat dimana mereka tinggal, Insya Allah Pak Dedi yang berjuang untuk DPRD Dumai dari Dapil I Dumai Kota dan Dumai Selatan dan pak Syafrizal untuk DPRD Provinsi Riau, jika terpilih nanti dapat menjalankan dan mewujudkan aspirasi masyarakat dengan baik," komentar salah satu masyarakat yang hadir, Ustadz Dari Yusman. (R1) 

BERITA LAINNYA
Ustadzah Oki Berikan Santapan Rohani di DIC
Senin, 26 Februari 2024 | 22:43
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top