• Home
  • Dumai
  • Senam Bersama Dan Lomba Dalam Rangka hut DWP Kota Dumai Yang Ke-24 Tahun 2023

Senam Bersama Dan Lomba Dalam Rangka hut DWP Kota Dumai Yang Ke-24 Tahun 2023

Selasa, 28 November 2023 | 21:13
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M. Si menghadiri acara Senam Bersama dan Lomba Dalam Rangka HUT DWP Kota Dumai  Yang Ke-24 Tahun 2023. Kegiatan ini bertempat di Halaman Gedung Sri Bunga Tanjung,  Selasa (28/11/2023)

Mengawali acara tersebut, H. Indra Gunawan, S. IP, M.Si selaku Sekretaris Daerah Kota Dumai mengucapakan tahniah dan terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai yang telah mengisi perayaan HUT ke-24 ini dengan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat dengan melibatkan banyak unsur dan juga berbagai jenis perlombaan yang dipertandingkan. 

"Adapun kemeriahan perayaan HUT DWP pada tahun ini sejatinya memang kita arahkan merata dengan melibatkan kecamatan dan kelurahan. Kami juga menyemangati semua pihak untuk dapat turut andil dan ikut ambil bagian dalam menyemarakkannya agar DWP semakin menebarkan manfaat ke seluruh masyarakat", ucapnya.

Kegiatan Senam Bersama dan Lomba yang dilakukan ini,  tentunya tidak hanya menjadi momen dalam peringatan HUT DWP semata saja,  melainkan memiliki makna yang lebih,   yaitu untuk menjalin silahturahmi,  menjaga kekompakan,  serta kekeluargaan yang baik antar pengurus dan anggota. 

Mengakhiri sambutannya, sekretaris daerah kota Dumai mengatakan bahwa kami semua menaruh harapan besar bahwa DWP untuk kedepannya akan lebih maju, berkeluargaan dan mampu mengaktualisasikan perannya sebagai organisasi istri ASN yang semakin berdampak positif di masyarakat. Karenanya,  jaga kekompakan, saling bersilahturahmi antar sesama anggota dalam meningkatkan peran perempuan dalam berbagai bidang. 

Selanjutnya kegiatan ini dibuka dengan senam bersama dan pelaksanaan berbagai lomba. Untuk memeriahkan HUT DWP Kota Dumai yang ke-24 tahun 2023 berbagai lomba ditandingkan seperti lomba membawa nampan,  lomba ranking 1 dan juga lomba mengupas kulit nenas. Untuk memeriahkannnya sebanyak kurang lebih 200 peserta Dharma Wanita Persatuan (DWP)  kecamatan dan kelurahan se-kota Dumai yang mengikuti rangkaian acara HUT DWP kota Dumai yang ke-24 tahun 2023. 

Para peserta sangat antusias dalam memeriahkannya ditambah lagi dengan adanya doorprize. Untuk itu DWP diharapkan harus solid,  lincah berkoordinasi dengan organisasi  sejenis, dan yang paling penting adalah ikut berperan serta mendukung program-program pemerintah, khususnya dibidang kewanitaan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua GOW Kota Dumai,  Ketua DWP Kota Dumai,  para pengurus DWP serta seluruh pengurus Dharma Wanita Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Dumai,  Ketua Organisasi Wanita,  dan tamu undangan lainnya.(dsk)

BERITA LAINNYA
Ustadzah Oki Berikan Santapan Rohani di DIC
Senin, 26 Februari 2024 | 22:43
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top