• Home
  • Dumai
  • Aksi Kemanusiaan "Run For Palestine" di Kota Dumai : Berlari Sambil Berdonasi untuk Palestina

Aksi Kemanusiaan "Run For Palestine" di Kota Dumai : Berlari Sambil Berdonasi untuk Palestina

Senin, 27 November 2023 | 20:20
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM  - Komitmen dalam aksi kemanusiaan kembali terwujud di Kota Dumai, melalui kegiatan "Run For Palestine" yang diadakan, Minggu (26/11). Aksi lari bersama ini, yang diinisiasi oleh komunitas Pinusrun bekerja sama dengan Yakesma Riau bertujuan menggalang dana untuk membantu kemanusiaan di Palestina.

Lebih dari sekadar lari, acara ini memberikan wadah bagi peserta yang terdiri dari 23 orang untuk berkontribusi melalui partisipasi dalam virtual run dan offline. Setiap langkah mereka tidak hanya mencapai target pribadi, tetapi juga menjadi bentuk dukungan nyata untuk Palestina.

Dua komunitas lari di Dumai, yakni enduRUN (Enjoy Dumai Runner) dan SDO Runner Club, turut ambil bagian dalam aksi ini. Rute larian dimulai dari jalan Sudirman depan Ramayana, menyusuri sudut kota hingga mencapai Sudirman Laut, sebelum berputar balik dan finis di Soebrantas depan Dumai Islamic Center.

"Kami berharap kepedulian ini dapat membawa dampak positif dan memberikan bantuan signifikan untuk meringankan beban kemanusiaan di Palestina," ungkap salah satu perwakilan peserta.

Semangat kebersamaan terpancar dari setiap langkah peserta yang diberdayakan oleh misi mulia ini. Melalui kegiatan seperti ini, Dumai menunjukkan bahwa solidaritas bisa diwujudkan dalam bentuk apapun, bahkan melalui aktivitas olahraga sehari-hari.(dsk)

BERITA LAINNYA
Ustadzah Oki Berikan Santapan Rohani di DIC
Senin, 26 Februari 2024 | 22:43
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top