• Home
  • Dumai
  • Pemerintah Kota Dumai dan BRI Sepakat pada Kerjasama Layanan Perbankan

Pemerintah Kota Dumai dan BRI Sepakat pada Kerjasama Layanan Perbankan

Jumat, 24 November 2023 | 21:20
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri kerjasama strategis antara Pemerintah Kota Dumai dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam penandatanganan kesepakatan bersama Layanan Perbankan yang bertempat di Kantor Cabang Dumai, Kamis (23/11).

Perjanjian tersebut mencakup layanan keuangan untuk masyarakat  sebagai mitra strategis, berkomitmen untuk mendukung visi dan misi pembangunan Kota Dumai yang dimana bertujuan untuk meningkatkan pendapatan daerah.

Dalam sambutannya Wali Kota H. Paisal menekankan pentingnya sinergi antara sektor pemerintah dan perbankan dalam mendukung pembangunan daerah menggunakan pembayaran digital.

"Kami berharap kerjasama ini dapat membuka pintu lebih lebar untuk pengembangan infrastruktur, pembiayaan usaha kecil menengah, dan program-program sosial yang bermanfaat bagi warga Dumai, kami percaya bahwa sinergi antara Pemerintah Kota Dumai dan BRI akan menciptakan dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, kami berterima kasih kepada BRI yang dimana ini dapat memudahkan masyarakat juga," harapnya.

Pimpinan Cabang BRI Dumai Pradia Baradi yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan optimisme terhadap potensi kerjasama ini yang dimana kerjasama ini dapat meningkatkan pendapatan daerah.

"Kami siap bersinergi terutama dalam peningkatan layanan, kami memiliki jaringan kerja yang tersebar, fasilitas internet banking dan segala macam transaksi perbankan bisa kami fasilitasi untuk pelanggan wajib pajak, harapannya di awal tahun pelayanan pajak daerah sudah bisa kami implentasikan, semoga kerjasama ini semakin baik dan semakin erat kedepannya," sebutnya.

Perjanjian ini menandai langkah berani menuju kemitraan yang saling menguntungkan antara pemerintah dan perbankan, menciptakan peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi lokal dan peningkatan akses masyarakat terhadap layanan keuangan.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Pimpinan Cabang BRI Dumai, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Kabag Kerjasama dan Hukum Sekdako Dumai serta Para Tamu Undangan. (dsk)

BERITA LAINNYA
Ustadzah Oki Berikan Santapan Rohani di DIC
Senin, 26 Februari 2024 | 22:43
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top