• Home
  • Dumai
  • Wali Kota Tinjau Aktivitas Pasar Rakyat Kelakap Tujuh, Traktir Warga yang Berbelanja

Wali Kota Tinjau Aktivitas Pasar Rakyat Kelakap Tujuh, Traktir Warga yang Berbelanja

Rabu, 22 November 2023 | 21:09
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pasca difungsikannya kembali Pasar Rakyat Kelakap Tujuh, Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Dumai, H. Syahrinaldi, S.Sos, M.Si meninjau langsung aktivitas pasar, Rabu (22/11/2023) pagi.

Dalam peninjauan pasar yang berlokasi di Jalan Ratu Sima, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ichsan (STDI), Kecamatan Dumai Barat itu, Wali Kota Dumai tampak menyapa hangat warga yang sedang berbelanja dan para pedagang yang sedang berjualan.  

Yang menarik dalam kunjungannya itu adalah saat H. Paisal menyapa beberapa pedagang, ia juga meneraktir warga yang tengah berbelanja sambil memberikan sejumlah nominal kepada pedagang.

Kesempatan itu tak disia-siakan pembeli, disamping dapat barang belanjaan gratis, warga juga dapat berdialog dan berswafoto dengan orang nomor satu Dumai. 

Usai meninjau, Wali Kota Dumai, H. Paisal menyampaikan kepada Tim Peliput Kominfo Dumai dan beberapa awak media bahwa Pemerintah Kota Dumai komit akan lakukan peningkatan sarana dan prasarana pada Pasar Rakyat Kelakap Tujuh. 

“Insya Allah, kami komit akan memberi perubahan-perubahan kearah yang lebih baik pada Pasar Kelakap Tujuh ini, agar warga yang berbelanja merasa nyaman dan pedagang yang berjualan mendapatkan untung," ucap H. Paisal.

Agar pasar ini semakin ramai dikunjungi pembeli, H. Paisal berpesan kepada pedagang dan pihak pengelola pasar untuk menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban, agar suasana nyaman menyelimuti pasar dan aktifitas perdagangan makin hari makin meningkat.

Ia berharap, hadirnya Pasar Rakyat Kelakap Tujuh ini dapat menggeliatkan perekonomian masyarakat setempat wabil khusus para pedagang. H. Paisal optimis pasar ini kedepan memiliki peran yang strategis dalam mendukung perekonomian rakyat di Dumai Kota Idaman.

"Manfaatkan pasar ini dengan sebaik-baiknya untuk mencari rezeki. Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat untuk datang berbelanja di pasar ini. Dengan kita memberikan dukungan secara langsung, Pasar Rakyat Kelakap Tujuh ini akan semakin ramai dikunjungi," pungkasnya.

Hadir juga dalam agenda turlap Wali Kota Dumai, Kepala Dinas Perdagangan Kota Dumai, Fridarson, SH. M.Si, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Dumai, Yuda Pratama Putra, S.STP. (dsk)

BERITA LAINNYA
Ustadzah Oki Berikan Santapan Rohani di DIC
Senin, 26 Februari 2024 | 22:43
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top