• Home
  • Dumai
  • Syukuran Partai Ummat Dumai, Syafrizal Apresiasi Perjuangan Kader dan Simpatisan

Syukuran Partai Ummat Dumai, Syafrizal Apresiasi Perjuangan Kader dan Simpatisan

Rabu, 18 Januari 2023 | 13:18
Syafrizal, Ketua DPD Partai Ummat Dumai.
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pengurus dan kader DPD Partai Ummat Kota Dumai menggelar sukuran setelah resmi ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024. Kegiatan yang dihadiri ratusan partisipan dan pengurus berlansung di Kantor Partai Ummat Kota Dumai, Jalan Gunung Merapi No 10, Selasa malam (17/1/2023). Acara berlansung sederhana dengan doa bersama dan tausiah.

"Terima Kasih yang setinggi-tingginya atas doa terbaik dari sahabat, kader maupun simpatisan. Alhamdulillah hari ini kita dinayatakan sebagai peserta pemilu 2024, semua ini merupakan perjuangan dan kerja keras semua sahabat, kader maupun simpatisan. Sekali lagi terima kasih, Semoga Allah Ridha," kata Syafrizal, Ketua DPD Partai Ummat Dumai.

Perjuangan ini, kata Syafrizal, tak akan berhenti disini saja,  Partai Ummat Dumai, akan memulai kiprah perdananya sebagai kontestan pemilu di pemilihan legislatif mendatang.

Untuk itu, berbagai tokoh dan masyarakat sejauh ini telah memberikan dukungan dengan bergabung berpartisipasi sebagai calon legislatif di partai yang memiliki nomor urut 24 ini. Syafrizal sendiri menargetkan 5 Kursi untuk keseluruhan dapil yang ada di Kota Dumai.

Pada sambutannya, Syafrizal mengungkapkan, kedepan akan membentuk 'Permata Ummat', sebuah wadah yang menyatukan kader-kader perempuan untuk sama-sama berjuang menghadapi pemilu 2024.  Selain Permata Ummat, 'Saudagar Ummat' juga bakalan tercetus, sebagai wadah kegiatan perekonomian untuk para kadernya.

Diketahui, lolosnya Partai Ummat berkat perjuangan keras para kadernya di berbagai pelosok di Indonesia, termasuk Partai Ummat Dumai, dengan kerja keras tanpa pamrih dalam proses verifikasi, sehingga KPU Dumai menyatakan lulus verifikasi administrasi dan Faktual.

Bahkan dalam prosesnya, ketika KPU menyatakan Partai besutan Amien Rais ini tidak lulus verifikasi faktual, Syafrizal, seorang jurnalis senior, yang juga telah terlibat dalam berbagai partai politik ini, yang pertama menyatakan optimismenya, "Allah selalu mudahkan dalam perjuagan ini," ungkapnya beberap waktu lalu. Kini perjuangan itu berbuah manis, disambut dengan penuh sukur oleh para kader dan simpatisannnya.  (r1)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top