• Home
  • Dumai
  • Hadiri Pengukuhan FKUB, Walikota Dumai: Tingkatkan Sinergitas Dalam Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Hadiri Pengukuhan FKUB, Walikota Dumai: Tingkatkan Sinergitas Dalam Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Jumat, 24 September 2021 | 13:51
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS mengukuhkan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Dumai Periode 2021-2026 dan Dialog Pemuka Agama Kota Dumai, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Jl. Jenderal Sudirman, Rabu (22/09/2021).

Pengukuhan FKUB kali ini bertemakan Meningkatkan Peran Serta Pemuka Agama dalam Memperkuat Kerukunan, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Antar Umat Beragama dalam Masa Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Walikota Dumai mengucapkan selamat kepada pegurus yang telah diamanahkan menjalankan roda organisasi FKUB Periode 2021-2026.

"Persoalan keagamaan merupakan suatu hal yang sensitif dan paling penting. Maka dari itu, sangat perlu menjaga kerukunan antar umat beragama," ungkapnya.

H. Paisal berharap, organisasi ini bisa menjadi mediasi penghubung, meningkatkan toleransi dan kerukunan umat beragama.

"Semoga dengan kepengurusan yang baru, FKUB dapat terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Dumai dalam bidang kerukunan antar dan intern umat beragama," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Dumai, Asisten I Setdako Dumai, Kepala Badan Kesbangpol, beserta pengurus FKUB Kota Dumai.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top