• Home
  • Dumai
  • Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Se-Kota Dumai

Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Se-Kota Dumai

Rabu, 22 September 2021 | 15:11
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Pj. Sekda Kota Dumai menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Se-Kota Dumai sekaligus Pencanangan Jasa Sahabat Guru bertempat di Hotel Comfort, Selasa (21/09). 

Kondisi pandemi dan keterikatan dengan hukum pada masa kini mengakibatkan tenaga pengajar menjadi ragu-ragu. Hal ini berdampak terhadap perkembangan generasi anak di Kota Dumai terkhususnya pendidikan. Melalui kerjasama Pemerintah Kota Dumai dengan Kejaksaan Negeri Kota Dumai membentuk program baru yakni Jaksa Sahabat Guru. 

Dalam kesempatan ini, Pj. Sekda, Drs. H. Syahrinaldi, M.Si mengatakan Pemerintah Kota Dumai berupaya melakukan inovasi pembangunan dibidang pendidikan. 

"Dengan inovasi dibidang pendidikan, kita berharap pendidikan di Kota Dumai yang kita cintai ini semakin bermutu, merata dan beradap, melalui program siswa beradab dan buta aksara, saya berharap anak-anak kita tahu adab sopan santun dalam kehidupan sehari, " ucapnya. 

Beliau berharap melalui kerjasama dan program ini mampu melahirkan generasi-generasi yang berkualitas. 

"Jangan sampai kita meninggalkan generasi-generasi yang lemah,  baik itu lemah fisik, mental dan lemah daya pikir, karena meninggalkan generasi lemah dan menyiakan masa depan generasi kita atau anak-anak kita dilarang oleh Allah S.W.T, " ucapnya. 

Turut hadir pada acara tersebut yakni, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai, Kepala Bappeda, Kepala BPAD Kota Dumai, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Sekolah TK, SD, SMP Negeri dan Swasta Se-Kota Dumai.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top