• Home
  • Dumai
  • Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Dumai Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Dumai TA 2021

Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Dumai Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Dumai TA 2021

Rabu, 22 September 2021 | 15:10
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Rapat Paripurna yang bertajuk Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kota Dumai Terhadap Penjelasan Walikota Dumai Pada Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Dumai Tahun Anggaran 2021, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Lantai 2, Sekretariat DPRD Kota Dumai, Jl. Tuanku Tambusai, Selasa (21/09/2021).

Rapat dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Dumai, Bahari, dan turut dihadiri oleh para Pimpinan DPRD Kota Dumai. Dari 30 anggota DPRD, 22 Anggota DPRD telah menandatangani absensi dan telah memenuhi quorum, sehingga Rapat Paripurna dapat dilaksanakan.

Dalam sambutan pembukaan, Bahari menyampaikan bahwa Rapat Paripurna ini merupakan tindak lanjut dari Penjelasan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kota Dumai tentang Perubahan APBD Kota Dumai Tahun Anggaran 2021 oleh Walikota Dumai.

"Memperhatikan agenda Rapat Paripurna kali ini, kami akan berikan kesempatan kepada anggota dewan yang terhormat atas nama Fraksi masing-masing untuk menyampaikan pandangan umum Fraksi terhadap Penjelasan Walikota Dumai pada Ranperda tentang Perubahan APBD Kota Dumai Tahun Anggaran 2021 tersebut diatas, secara tertib dan bergantian," ucapnya.

Adapun tata urutan Fraksi – Fraksi yang akan menyampaikan Pandangan umum fraksi pada Rapat Paripurna hari ini yaitu pertama Fraksi Partai Demokrat yang disampaikan oleh Suprianto, Fraksi PKS oleh Rudi Hartono, Fraksi PDI-P oleh Andi Putra Silitonga, Fraksi Partai Nasdem oleh Jem Harahap, Fraksi PPP oleh Hamdan, Fraksi Partai Golkar oleh Edison, Fraksi PAN oleh Syafrizal Nurdin, dan terakhir dari Fraksi Partai Gerindra oleh Yuhandri.

Usai penyampaian pandangan umum dari masing-masing fraksi, dilanjutkan dengan penyerahan Naskah Pandangan Umum dari 8 (delapan) Fraksi DPRD Kota Dumai kepada Pemerintah Kota Dumai.(infotorial)

BERITA LAINNYA
4,66kg Sabu Dimusnahkan Polres Dumai
Kamis, 25 April 2024 | 22:13
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top