• Home
  • Dumai
  • Drs. H. Arlizman Agus Resmi Dilantik sebagai PJ Walikota Dumai

Drs. H. Arlizman Agus Resmi Dilantik sebagai PJ Walikota Dumai

Rabu, 12 Agustus 2015 | 12:58
Plt.Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman melantik Penjabat Walikota Dumai Drs. H. Arlizman Agus di Gedung Serindit Jl.Diponegoro, Rabu 12 Agustus 2015
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Drs. H. Arlizman Agus, sebelumnya sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Provinsi Riau, Kini Arlizman dilantik sebagai Penjabat (Pj) Walikota Dumai, acara tersebut dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (12/8/15).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pada tanggal 5 Agustus 2015 lalu.

Sementara itu, Plt Gubri menerangkan bahwa seyogyanya akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Kota Madya Dumai merupakan salah satu Kabupaten/Kota yang turut andil dalam pelaksanaan pilkada serentak tersebut.

"Mari kita sukseskan pelaksanaan pilkada serentak khususnya di Provinsi Riau negeri melayu yang kita cintai ini sehingga berjalan dengan aman dan tertib,"Ujar Plt Gubenur. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top