• Home
  • Bisnis
  • Para Pemimpin Bisnis Terkemuka Hadir di Forum Inovasi Fortune 2024, Bersama-sama Mempromosikan Agenda Pembangunan Lintas Industri

Para Pemimpin Bisnis Terkemuka Hadir di Forum Inovasi Fortune 2024, Bersama-sama Mempromosikan Agenda Pembangunan Lintas Industri

Sabtu, 30 Maret 2024 | 14:16

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Forum Inovasi Fortune 2024 yang pertama memicu kehebohan di Hong Kong. Pada pertemuan puncak yang diadakan pada tanggal 27 hingga 28 Maret, para pemimpin bisnis dari seluruh dunia berkumpul untuk berbagi wawasan di berbagai bidang seperti kecerdasan buatan, teknologi, pembangunan berkelanjutan, keuangan, dan bakat. Acara dua hari ini menyediakan platform untuk pertukaran mendalam antara para ahli, investor, dan pemimpin perusahaan terkenal internasional dari berbagai bidang untuk bersama-sama menjajaki peluang pertumbuhan bisnis dan ekonomi di lingkungan global yang berubah dengan cepat.

Sesi pertama forum ini adalah pertemuan sarapan pagi para wanita bisnis paling berpengaruh di Fortune. Pada pertemuan tersebut, Bonnie Y Chan, CEO wanita pertama di Hong Kong Exchanges and Clearing Limited (HKEX), Kathryn McLay, Presiden dan CEO Walmart International, Joey Wat, CEO Yum China, dan Jane Sun, CEO Trip.com, berpartisipasi dalam diskusi meja bundar untuk membahas bagaimana menggunakan tindakan Praktis untuk mendobrak kesenjangan gender. Bonnie Chan menceritakan bagaimana Bursa Efek Hong Kong, sebagai badan pengatur, telah mengarahkan perusahaan-perusahaan yang tercatat di bursa efek di Hong Kong untuk meningkatkan keberagaman gender dalam dewan direksi mereka, sehingga mengurangi jumlah dewan direksi yang berjenis kelamin sama dari sekitar 800 pada tahun 2021 menjadi sekitar 500 pada tahun 2024. .

Paul Chan, Sekretaris Keuangan Daerah Administratif Khusus Hong Kong, secara resmi membuka forum tersebut dan menyampaikan bahwa Hong Kong berkomitmen untuk membangun lingkungan bisnis yang adil untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi. Ia menolak pernyataan bahwa Hong Kong sudah “selesai” dan menunjukkan industri dengan potensi inovasi yang kuat. “Kami memilih untuk memfokuskan upaya kami pada inovasi di empat bidang, yaitu kecerdasan buatan dan analisis data besar, ilmu kesehatan dan teknologi kehidupan, teknologi keuangan, serta material baru dan manufaktur maju,” tuturnya.

Perekonomian global terus menunjukkan ketahanan yang mengejutkan, dan hanya sedikit negara yang mampu melampaui ekspektasi seperti Jepang. Tokiko Shimizu, Asisten Gubernur Bank of Japan, menghadiri forum tersebut dan berbagi perjalanan Jepang dalam mengakhiri era suku bunga negatif dan bergerak menuju pemulihan. Tokiko Shimizu mengatakan bahwa Jepang “mengharapkan perubahan harga dalam beberapa tahun ke depan masih sekitar 2%, yang berarti bahwa kita tidak perlu menaikkan suku bunga. Kami memperkirakan bahwa pertumbuhan PDB dalam beberapa tahun ke depan akan sekitar 1,5%.

Kemajuan dalam inovasi dan kecerdasan buatan mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan konsumen di seluruh dunia, dan pengecer terbesar di dunia secara aktif menyadari potensi tersebut. “Kita berada di era yang luar biasa di mana kita tidak hanya dapat memahami kebutuhan pelanggan secara keseluruhan, namun juga memahami kebutuhan pelanggan individu, dan hanya melalui data dan teknologi kita dapat memahami kebutuhan pelanggan secara individu. kami melakukan ini. Agar…konsumen dapat menikmati pengalaman ritel yang lebih baik,” urai Kathryn McLay, Presiden dan CEO Walmart International.

Bagaimana cara lebih mempromosikan penerapan kecerdasan buatan merupakan topik penting forum ini. Scott Beaumont, Presiden Google Asia Pasifik, memberikan diskusi mendetail di forum tersebut mengenai pemasyarakatan dan penerapan kecerdasan buatan, penggunaan kecerdasan buatan secara efektif, kasus penggunaan lintas industri, dan kompilasi pedoman penggunaan oleh pemerintah.

Kai-Fu Lee, Chairman dan Chief Executive Officer, Sinovation Ventures, Pendiri 01.AI, meminta para peserta untuk memandang kecerdasan buatan sebagai alat bantu kerja dan pendidikan yang ampuh yang dapat secara efektif meningkatkan produktivitas dan kinerja. “Kita perlu mendorong masyarakat untuk memanfaatkan kecerdasan buatan dan semua alat untuk mewujudkan bakat mereka sepenuhnya,” ungkapnya.

Pada forum hari kedua, mantan Menteri Keuangan AS Lawrence Summers berbagi wawasan uniknya mengenai perdagangan, pertumbuhan dan teknologi melalui video. Ia optimis terhadap kemajuan Tiongkok, dengan mengatakan: “Di Inggris pada abad ke-19, standar hidup mungkin meningkat sekitar satu setengah kali lipat seumur hidup; di Tiongkok, standar hidup mungkin meningkat 50 kali lipat atau lebih seumur hidup. Banyak sekali.” Ini benar-benar salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah perekonomian manusia.”

Forum ini mempertemukan para pakar di bidang inovasi, termasuk bioteknologi, kecerdasan buatan, dan mata uang kripto.Para tamu melakukan diskusi mendalam tentang topik-topik seperti memperkuat kerja sama antar semua pihak dan menciptakan lingkungan yang mendukung pengembangan terobosan.

Future 30 Fortune Asia menyoroti potensi pertumbuhan perusahaan-perusahaan di kawasan ini di masa depan.

Pada Upacara Penghargaan Fortune Asia Future 30 yang pertama, Fortune memberikan penghargaan kepada 30 perusahaan dengan potensi pengembangan besar dari berbagai industri.

Penerima Penghargaan Fortune Asia Future 30

China
Company
Headquarters
Industry
Alibaba Health Information Technology
Hong Kong
Consumer Staples Distribution and Retail
Beijing Kingsoft Office Software
Beijing
Software
Wantai Biological Pharmacy Enterprise
Beijing
Biotechnology
BYD
Shenzhen
Automobiles
Contemporary Amperex Technology
Ningde
Electrical Equipment
EVE Energy
Huizhou
Industrials
Hangzhou First Applied Material
Hangzhou
Semiconductors
Hundsun Technologies
Hangzhou
Software
Imeik Technology Development
Beijing
Biotechnology
Inovance Technology
Shenzhen
Machinery
JA Solar Technology
Beijing
Semiconductors
JD Health International
Beijing
Consumer Staples Distribution and Retail
Jiangsu Hengli Hydraulic
Changzhou
Industrial Machinery and Equipment
Li Auto
Beijing
Automobiles
Meituan
Beijing
Hotels, Restaurants and Leisure
NIO
Shanghai
Automobiles
Sungrow Power
Hefei
Electrical Equipment
Suzhou Maxwell Technologies
Suzhou
Electrical Equipment
Trip.com Group
Shanghai
Hotels, Restaurants and Leisure
WuXi AppTec
Shanghai
Life Sciences Tools and Services

Penerima Penghargaan Fortune Asia Future 30

Asia Pacific (outside China)
Avenue Supermarts
Mumbai, India
Retail and Wholesale
Celltrion
Incheon, South Korea
Biotechnology
Delta Electronics (Thailand)
Thailand
Electronic Components
Kakao
Jeju-si, South Korea
Interactive Media and Services
Lasertec
Yokohama, Japan
Semiconductors
LTIMindtree
Mumbai, India
IT Services
M3
Tokyo, Japan
Health Care Technology
NAVER
Seongnam-si,

South Korea
Interactive Media and

Services
POSCO Future M
Pohang, South

Korea
Materials
WiseTech Global
Sydney, Australia
Software

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top