HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Schneider Electric, pemimpin transformasi digital manajemen energi dan otomatisasi, meluncurkan catu daya tak terputus (UPS) APC Back-UPS Pro Gaming pertamanya yang dirancang khusus untuk para gamer.

APC Back-UPS Pro Gaming, yang memenangkan penghargaan desain produk bergengsi iF Design, dilengkapi dengan Reactor Circle eksklusif yang dipatenkan di dunia. Ketika catu daya tak terputus berada dalam mode catu daya, bukaan LED melingkar akan menampilkan sisa waktu penggunaan dan daya catu daya cadangan, dan keluarannya, tegangan gelombang sinus berkualitas tinggi memastikan tegangan stabil dan berkualitas tinggi untuk peralatan profesional pemain e-sports pada saat-saat kritis, memastikan bahwa permainan bebas dari gangguan apa pun.

APC Back-UPS Pro Gaming juga memiliki catu daya berefisiensi tinggi dengan kapasitas output hingga 2200VA / 1320W, memungkinkan pemain memainkan game e-sports dengan persyaratan performa tinggi dan menikmati performa game yang luar biasa.

Di industri e-sports Hong Kong yang sedang berkembang pesat di Hong Kong, para pemain mengejar pengalaman bermain game terbaik. Namun, ketidakpastian pemadaman listrik menimbulkan kekhawatiran besar bagi para pemain dan sangat menghambat kemajuan permainan mereka. Untuk memenuhi kebutuhan unik para pemain e-sports dalam bermain game, Schneider Electric telah meluncurkan aksesori game revolusioner pertama yang dirancang khusus untuk para pemain e-sports APC Back-UPS Pro Gaming untuk memberikan perlindungan daya tanpa gangguan untuk memastikan pemain dapat bertahan hidup ketika pemadaman listrik yang tidak dapat diprediksi.

Dengan menambahkan APC Back-UPS Pro Gaming ke perlengkapan e-sports, gamer dapat bermain dengan tenang:

  • Perlindungan: Cadangan baterai game melindungi sistem peralatan e-sports yang penting dari berbagai gangguan dan kerusakan daya.
  • Selalu Tersambung: Setelah mematikan game dengan benar, UPS akan terus memberi daya pada router dan/atau modem Anda, memastikan perangkat seluler Anda tetap terhubung.
  • Mainkan game dengan lancar: Jika terjadi pemadaman listrik atau pemadaman listrik selama pertandingan, catu daya cadangan dapat memberikan pemain cukup waktu untuk menyimpan permainan atau menyelesaikan pertandingan online agar tidak terkena hukuman.

“Hong Kong memiliki komunitas e-sports yang besar dengan meningkatnya permintaan akan pengalaman bermain game imersif kelas atas. Pemadaman listrik dapat menyebabkan pemain menderita kerugian besar. Masalah ini Sangat penting dalam pemain-lawan-pemain (PvP). APC Back-UPS Pro Gaming memberi para gamer solusi yang aman dan andal untuk memastikan peralatan e-sports berkinerja tinggi mereka terlindungi dari listrik dampaknya, dapatkan perlindungan optimal, dan tingkatkan pengalaman esports secara keseluruhan,” jelas Steven Lee, Direktur Daya Aman, Sistem Daya & Otomasi Industri, Schneider Electric Hong Kong, dalam rilisnya, Jumat (1/3/2024).

Mulai 1 Maret hingga 30 April 2024, jika Anda membeli unit catu daya tak terputus kelas gaming Schneider Electric APC Back-UPS Pro Gaming di merchant yang ditunjuk, Anda akan menerima mopboard keselamatan rumah khusus Schneider Electric sebagai hadiah. Silakan klik di sini untuk detailnya.

Sumber Terkait:

https://www.se.com/hk/en/
https://www.linkedin.com/company/schneider-electric
https://twitter.com/SchneiderElectric
https://www.facebook.com/SchneiderElectric'brandloc=DISABLE
https://www.instagram.com/schneiderelectric/