• Home
  • Bisnis
  • KV Asia Capital Lakukan Investasi Ekuitas di Wildflour Hospitality Group

KV Asia Capital Lakukan Investasi Ekuitas di Wildflour Hospitality Group

Sabtu, 02 Maret 2024 | 12:18

MANILA, FILIPINA – Media OutReach Newswire – Wildflour Hospitality Group, operator restoran kasual premium yang berkembang pesat di Filipina dengan 18 lokasi di lebih dari 50 tempat, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan investasi ekuitas yang signifikan dari KV Asia Capital, perusahaan ekuitas swasta terkemuka yang berfokus pada Asia Tenggara yang melakukan investasi pertamanya di Filipina setelah menyelesaikan investasi yang sukses di seluruh wilayah tersebut.

Didirikan pada tahun 2012 oleh kakak beradik Ana de Ocampo dan Margarita Manzke, Wildflour telah memantapkan dirinya sebagai salah satu operator restoran kasual premium terkemuka dan paling cepat berkembang di negara ini dengan portofolio 8 merek berkonsep utama di 18 lokasi di lebih dari 50 tempat yang terletak di lokasi-lokasi strategis dan utama di seluruh wilayah Metro Manila. Manajemen telah membangun bisnis yang terdiversifikasi dengan baik selama bertahun-tahun dengan jumlah pengunjung yang besar mulai dari sarapan hingga setelah jam kerja, serta memiliki kontribusi yang tangguh dari layanan pesan-antar, pesan-antar, dan penjualan ritel.

Didorong oleh umpan balik pelanggan yang kuat dan kesuksesan pembukaan restoran besar baru-baru ini di lokasi-lokasi terkemuka seperti Alabang, Quezon City, dan NAIA Terminal 1, serta pembukaan kembali dan perluasan Pink’s di BGC, perusahaan menargetkan untuk membuka setidaknya 10 lokasi tambahan dalam 18 bulan ke depan dengan sejumlah konsep merek baru yang menarik untuk diluncurkan.

Wildflour berada di posisi yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dari jejak regional KV Asia, dengan kisah pertumbuhannya yang semakin didukung oleh luasnya jaringan KV Asia di Asia Tenggara. Kemitraan KV Asia dengan Wildflour juga menandakan penguatan kepercayaan investor di Filipina. Dengan konsumsi swasta yang sebagian besar diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, Wildflour siap untuk terus membangun dan mendapatkan momentum di kancah kuliner lokal dan internasional. Kemitraan dengan perusahaan ekuitas swasta regional terkemuka memperkuat dan meningkatkan pengakuan regional Wildflour, membuka pintunya terhadap peluang penggalangan modal lainnya.

“Ini adalah saat-saat yang menggembirakan bagi Wildflour, dan menandai tonggak penting lainnya dalam kisah pertumbuhan kami. Kemitraan kami dengan KV Asia merupakan perpaduan sempurna antara organisasi makanan & minuman kami yang berkembang pesat dengan mitra yang akan membantu mempercepat jadwal ekspansi kami dan membawa lintasan pertumbuhan kami ke pasar-pasar baru di tahun-tahun mendatang. Wildflour berkomitmen untuk tetap setia pada cita-cita utamanya untuk menciptakan pengalaman bersantap yang lebih baik lagi bagi setiap tamu yang telah dikenal selama 12 tahun terakhir ini,” jelas Ana de Ocampo, presiden dan salah satu pendiri Wildflour , dalam rilisnya, Jumat (1/3/2024).

“Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bermitra dengan tim manajemen Wildflour yang kreatif dan berjiwa wirausaha, yang terus membangun sebuah grup restoran yang secara konsisten memberikan penawaran makanan berkualitas tinggi dan pengalaman pelanggan. Dengan ekuitas merek dan resonansi yang baik dengan para pelanggan, kami yakin Wildflour berada di posisi yang tepat untuk memperluas jejaknya dan mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan di sektor restoran kasual premium,” tambah Mark de Venecia, partner dari KV Asia.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top