SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Dalam rangka menandai ambisinya dalam menciptakan terobosan baru bersamaan dengan perayaan 40 tahun dalam bidang perhotelan, Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), baru-baru ini mengumumkan peluncuran ‘Ascott Unlimited’, sebuah rangkaian inisiatif yang akan berlangsung selama satu tahun.

‘Ascott Unlimited’ diluncurkan pada debut Asia Tenggara dari Asian Hotel Industry Conference & Exhibition (AHICE) 2024 yang diselenggarakan di Singapura, peluncuran ini menandakan era baru ketika perusahaan perhotelan menavigasi masa depan dengan berbagai kemungkinan yang tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang. Sebagai forum pengembangan, investasi, dan operasi terkemuka, AHICE SEA 2024 dihadiri oleh banyak investor, pemilik, dan operator terkemuka di Asia Tenggara, yang mewakili lebih dari US$500 miliar aset.

Pada tahun 1984, Ascott mempelopori serviced residence pertama di Asia Pasifik dengan membuka The Ascott Singapore. Selama bertahun-tahun, Ascott telah membangun mereknya sendiri, dan melakukan akuisisi strategis untuk mempercepat penetrasi pasar. Saat ini, Ascott merupakan operator penginapan yang terintegrasi secara vertikal dengan sekitar 950 properti di lebih dari 220 kota di seluruh dunia, yang diwakili oleh portofolio 14 merek yang berbeda. Melalui strategi asset-light, Ascott menargetkan untuk mencapai lebih dari S$500 juta dalam hal pendapatan biaya pada tahun 2028.

Setelah membangun reputasinya sebagai pemimpin pasar dalam perjalanan korporat di sektor perpanjangan masa tinggal, Ascott telah membawa definisi kehidupan global ke dalam pasar rekreasi sementara. Seiring Ascott mengubah operasi bisnisnya melalui model “hotel-in-residence” yang fleksibel-hibrida untuk merespons perubahan kebutuhan pasar, Ascott berada di jalur pertumbuhan yang lebih kuat dari sebelumnya. Pada tahun 2023, Ascott mencapai rekor pendapatan biaya sebesar S$331 juta, serta jumlah pembukaan properti tertinggi dengan hampir 9.600 unit yang beroperasi.

“Perjalanan evolusi bisnis Ascott adalah perjalanan yang alami. Kami telah menghabiskan empat dekade terakhir untuk membangun hubungan yang kami miliki dengan para tamu, pemilik, dan mitra kami. Kami telah menanamkan investasi yang signifikan untuk mengembangkan sistem dan infrastruktur untuk mendukung bisnis kami yang terus berkembang. Kami telah memupuk budaya keramahtamahan di antara karyawan kami. Meletakkan fondasi melalui pertumbuhan yang disiplin selama bertahun-tahun kini membuka jalan bagi kami untuk memastikan bahwa Ascott akan terus menjadi akomodasi pilihan utama bagi para tamu. Kami tetap berkomitmen terhadap pertumbuhan yang berkualitas dan kemitraan dengan para pemilik dan investor kami selama beberapa dekade mendatang,” tutur Kevin Goh, Chief Executive Officer untuk Ascott dan CLI Lodging, dalam rilisnya, Kamis (29/2/2024).

“Di dunia yang terus berubah, kami menyadari pentingnya bagi Ascott untuk tetap relevan dan selaras dengan apa yang dicari oleh para wisatawan. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang, untuk mendorong batasan dan melangkah lebih jauh demi masa depan kita. Warisan kesuksesan kami telah membawa kami melewati lintasan pertumbuhan di mana kami meningkatkan jumlah unit hingga dua kali lipat setiap lima tahun sejak 2008. Beberapa kesepakatan transformatif telah mendorong posisi Ascott di industri perhotelan di antara para pemain yang sudah mapan. Tahun 2024 akan menjadi landasan peluncuran kami – yang akan mendorong Ascott ke era ambisi yang lebih besar, saat kami melangkah tanpa batas. Tanpa batas dengan nilai yang lebih baik bagi pemilik kami, tanpa batas dengan segudang pengalaman bagi para tamu, dan tanpa batas dengan peluang pertumbuhan bagi para karyawan kami,” tambah Goh.

Ascott Unlimited (https://www.discoverasr.com/ascottunlimited)

Melampaui batas-batas tradisional, Ascott memulai perjalanan transformatif untuk menjadi ‘tak terbatas’ bagi para tamu, pemilik, mitra, dan rekanannya. Ascott Unlimited dipandu oleh empat pilar utama:

  • - Peluang Tanpa Batas
    Dengan jejak global yang meluas, Ascott memberikan nilai yang lebih baik bagi pemilik dan investor, sekaligus memberikan peluang pertumbuhan karier bagi para rekanan
  • - Pilihan Tanpa Batas
    Dengan portofolio merek yang beragam, Ascott menawarkan pengalaman menginap yang tak terhingga bagi para tamu, untuk apa pun tujuan perjalanannya dan ke mana pun destinasinya
  • - Kebebasan Tanpa Batas
    Dengan model hotel-hybrid yang fleksibel, Ascott menawarkan fleksibilitas yang menarik bagi pemilik untuk mewujudkan potensi, dan bagi wisatawan untuk tinggal sesuai keinginan mereka.
  • - Kebaikan Tanpa Batas
    Dengan komitmen terhadap budaya kepedulian dan keramahtamahan, didukung oleh semangat inovasi, Ascott tumbuh secara bertanggung jawab sebagai pembuat perubahan dengan tujuan tak terbatas untuk memberikan dampak pada masa depan perjalanan

Menuju Masa Depan dengan Kemungkinan Tak Terbatas dengan Ascott Unlimited

“Bisakah kita mendapatkan segalanya, di mana saja, sekaligus saat kita bepergian' Sebuah film merek yang menjawab pertanyaan ini mengawali peluncuran Ascott Unlimited, sebuah tahun penuh kemungkinan tanpa batas.

Untuk memperingati tonggak penting ini, sebuah situs mikro kampanye menampilkan informasi terbaru tentang acara, penawaran, dan kejadian yang dapat dinikmati atau diikuti oleh para tamu. Sebuah permainan interaktif juga memungkinkan para tamu untuk menguji pengetahuan mereka tentang Ascott, dengan kesempatan memenangkan voucher menginap dan poin Ascott Star Rewards (ASR) untuk memuaskan hasrat bertualang mereka.

Dengan rangkaian 14 merek yang menawarkan banyak pengalaman menginap, para tamu akan menikmati malam keempat gratis dengan minimal tiga malam yang dipesan menggunakan kode promosi “ASCOTT40” dari sekarang hingga 31 Desember 2024. Tidak Membatasi Masa Menginap Anda dengan Satu Malam Gratis.

Anggota loyalitas dapat menantikan manfaat yang lebih baik dan pengalaman yang lebih baik saat ASR merayakan ulang tahun kelimanya tahun ini. Menawarkan nilai lebih bagi para tamu, semua anggota ASR tingkat Classic atau baru akan dihadiahi dengan peningkatan status instan ke tingkat Silver saat pertama kali masuk ke aplikasi seluler Discover ASR, dengan poin reward tambahan yang dapat diperoleh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Ascott Unlimited, silakan lihat Lampiran di sini. Untuk melihat pencapaian Ascott selama 40 tahun, telusuri jejak sejarahnya di sini.