• Home
  • Bisnis
  • Motorola Solutions Bermitra Secara Strategis dengan Google Cloud untuk Tingkatkan Keselamatan dan Keamanan

Motorola Solutions Bermitra Secara Strategis dengan Google Cloud untuk Tingkatkan Keselamatan dan Keamanan

Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:23

CHICAGO, AS – EQS Newswire – Motorola Solutions (terdaftar di NYSE, New York, AS, dengan simbol ticker MSI) (www.MotorolaSolutions.com) dan Google Cloud baru saja menandatangani perjanjian strategis multi-tahun yang akan fokus pada inovasi solusi cloud pada teknologi keselamatan dan keamanan Motorola Solutions. Dengan infrastruktur Google Cloud, Motorola Solutions akan memprioritaskan pengembangan kecerdasan pendukung, termasuk pengiriman konten video, pemetaan, dan kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang sangat akurat dan andal, untuk membantu memecahkan tantangan keselamatan di dunia nyata.

“Dari komunitas hingga bisnis, pelanggan mengandalkan kami untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih aman. Kemitraan ini akan memanfaatkan kekuatan sensor, data, dan AI untuk membantu menjadikan keselamatan dan keamanan lebih mudah diakses dan ditindaklanjuti,” kata Mahesh Saptharishi, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Technology Officer (CTO) Motorola Solutions.

“Baik itu membantu mengamankan sekolah dengan lebih baik, mengidentifikasi aktivitas yang tidak biasa di tempat usaha, atau mengamankan acara berskala besar secara lebih efektif, kemampuan untuk mendapatkan visibilitas dan pengakuan,” tambah Mahesh Saptharishi.

Motorola Solutions diharapkan dapat menerapkan kemampuan baru yang dikembangkan di seluruh solusi keamanan cloud yang berkembang pesat, termasuk Avigilon Alta, rangkaian video berbasis cloud yang sepenuhnya memungkinkan keamanan kerahasiaan perusahaan untuk semua ukuran organisasi.

“Motorola Solutions telah lama menunjukkan peran kepemimpinan dalam inovasi teknologi yang melindungi komunitas dan bisnis.Bersama-sama, kami akan menggabungkan kemajuan cloud terbaru kami untuk mendukung fokus tajam Motorola Solutions pada inovasi keselamatan dan keamanan melalui cloud,” pungkas Will Grannis, Wakil Presiden dan Chief Technology Officer (CTO) Google Cloud.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top